Pegolf Indonesia Janji Beri Terbaik di BNI Ciputra Golfpreneur 2023

Senin, 07 Agustus 2023 - 22:22 WIB
loading...
Pegolf Indonesia Janji Beri Terbaik di BNI Ciputra Golfpreneur 2023
Pegolf Indonesia Janji Beri Terbaik di BNI Ciputra Golfpreneur 2023/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A A A
Pegolf Indonesia Kevin Caesario Akbar dan Jonathan Wijono berjanji memberikan penampilan terbaik di turnamen golf BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023. Mereka siap bersaing dengan pegolf internasional dalam turnamen golf yang tahun ini menyediakan total hadiah USD125 ribu di Damai Indah Golf-BSD Course, Tangerang Selatan, Banten, 23-26 Agustus 2023.

Kevin Caesario Akbar mengungkapkan persiapannya menghadapi turnamen internasional yang merupakan bagian dari Asian Development Tour (ADT). Pegolf andalan Indonesia ini memiliki target untuk memperbaiki rankingnya.



''Saya salah satu yang disupport Ciputra Gollfpreneur. Saya sejak junior ikut Ciputra World Junior. Harapannya, di turnamen kali ini, saya bisa memperbaiki ranking dan syukur-syukur juara,''kata Kevin Caesario Akbar di Damai Indah Golf- BSD Course, Senin (7/8/2023).

Optimisme yang sama dilontarkan Jonathan Wijono, pegolf Indonesia lainnya yang menjadi andalan di event yang menjadi salah satu turnamen ADT yang diselenggarakan di Indonesia tahun ini. Jonathan berjanji akan memperbaiki penampilannya tahun ini.

''Sama seperti Kevin, saya ikut di turnamen ini sewaktu junior. Tapi saya di bawah Kevin kelasnya, Mencicipi kompetisi bersama pegolf negara lain. Pengalaman itu membekali saya main di kancah internasional. Tahun ini saya berharap bisa lebih baik karena tahun lalu gagal lolos cutt-off karena banyak pikiran,''janji Jonatan.



Turnamen BNI Ciputra Golfpreneur memang ditunggu para pegolf lokal maupun internasional. Terlebih turnamen tahun ini mengalami kenaikan nilai hadiah dari USD110.000 menjadi USD125.000.

''Ciputra Golfpreneur diakui internasional memiliki poin dari world ranking untuk profesional. Sudah beberapa kali pegolf Indonesia hampir juara tapi kalah di playoff. Tahun ini, prize money kita tingkatkan menjadi USD125 ribu,''kata Budiarsa Sastrawinata, Founder Ciputra Golfpreneur Foundation.

Dukungan untuk pegolf Indonesia juga ditunjukkan BNI engan menggandeng Ciputra Golfpreneur menggelar turnamen ini. ''Kami bangga mnjadi bagian dari BNI Ciputra Golfpreneur. Ini yang kedua bagi BNI. Turnamen ini sangat penting bagi golfer Indonesia. Pemenangnya bisa mengumpulkan poin sebagai platform untuk turnamen lebih tinggi apakah Asian Tour atau lainnya,''kata Silvano Rumantir, director wholesale & International Banking of BNI.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)