Media Malaysia Soroti Manuver Razzaa Fachrezi Gabung Rayo Vallecano U-21

Selasa, 08 Agustus 2023 - 09:03 WIB
loading...
Media Malaysia Soroti Manuver Razzaa Fachrezi Gabung Rayo Vallecano U-21
Media Malaysia Soroti Manuver Razzaa Fachrezi Gabung Rayo Vallecano U-21. Foto: Transfermarkt
A A A
KUALA LUMPUR - Kabar bergabungnya pemain muda Indonesia, Teuku Razzaa Fachrezi, ke klub Liga Spanyol, Rayo Vallecano U-21 , telah mendapat sorotan dari publik Asia Tenggara.

Nama Razzaa Fachrezi sudah tidak asing di telinga para penggemar sepak bola Indonesia. Pemain striker berusia 19 tahun itu telah beberapa kali diturunkan oleh pelatih Shin Tae-yong dalam Timnas Indonesia U-19.

Razzaa sebelumnya telah tampil dalam empat pertandingan Piala AFF U-19 2022. Dalam penampilannya tersebut, pemain kelahiran Jakarta pada 4 Juni 2004 berhasil mencetak satu gol.



Berita terbaru menyebutkan bahwa Razzaa telah resmi bergabung dengan Rayo Vallecano U-21 dengan status bebas transfer. Ia akan mengenakan seragam klub tersebut selama satu tahun. Kabar baik ini pun mendapat perhatian khusus dari salah satu media di Malaysia.

Mereka menganggap langkah Razzaa sebagai sebuah keberuntungan, sebab pemain muda Indonesia ini akan berkesempatan belajar dan mengasah kemampuan penyerangnya bersama dengan mantan striker Manchester United dan Chelsea, yaitu Radamel Falcao.

"Dikutip dari Makan Bola, 'Bintang muda Indonesia bergabung dengan klub Spanyol, Rayo Vallecano'," begitu bunyi pernyataan mereka pada Senin (7/8/2023).

Mereka melanjutkan, "Razzaa sungguh beruntung karena dapat menimba ilmu dan pengalaman menjadi penyerang tangguh, terutama dengan kehadiran sosok mantan penyerang Man United dan Chelsea, yaitu Radamel Falcao."

Razzaa akan menyusul jejak pemain-pemain muda Indonesia lainnya yang telah berkarier di luar negeri, seperti Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) dan Ronaldo Kwateh (Bodrumspor). Tentunya akan menarik untuk menyaksikan bagaimana perkembangan Razzaa di klub barunya ke depannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8624 seconds (0.1#10.140)