Gerald Washington Siap Gantikan Dillian Whyte Hadapi Anthony Joshua

Selasa, 08 Agustus 2023 - 06:37 WIB
loading...
Gerald Washington Siap Gantikan Dillian Whyte Hadapi Anthony Joshua
Pelatih Gerald Washington, Malik Scott tidak menutup pintu untuk kemungkinan petinjunya menggantikan Dillian Whyte untuk pertarungan melawan Anthony Joshua. / Foto: Instagram @gwgallonegro
A A A
LAS VEGAS - Pelatih Gerald Washington, Malik Scott tidak menutup pintu untuk kemungkinan petinjunya menggantikan Dillian Whyte untuk pertarungan melawan Anthony Joshua pada akhir pekan ini di O2 Arena, London. Tidak ada masalah buat Washington melakukan persiapan singkat untuk menghadapi mantan juara dunia kelas berat tersebut.

Seperti diketahui, Whyte gagal menjalani duel ulang kontra Joshua setelah gagal dalam tes doping VADA. Promotor Joshua, Eddie Hearn pun bertekad tetap menggelar kontes pertarungan di O2 Arena dengan lawan pengganti.

Sedangkan Gerald Washington sendiri juga akan tampil sebagai pembuka dalam kontes tersebut dengan menghadapi Derek Chisora.



"Ini adalah kesempatan yang ingin kami manfaatkan dengan baik," tegas Malik Scott seperti dikutip dari Sky Sports pada Senin (7/8/2023).

"Saya dan Gerald telah bekerja sama selama satu tahun, bepergian ke berbagai kamp, memoles gayanya, mengajarinya dinamika yang berbeda, berlatih dengan orang-orang seperti Deontay (Wilder), (Oleksandr) Usyk, begitu banyak petinju kelas berat yang belum terkalahkan dan Gerald melakukan lebih dari sekadar bertahan di level ini," jelasnya.

Malik Scott pun menyebutkan jika Washington pernah melakukan sparing dengan Joshua , dan memberinya beberapa pekerjaan yang solid.

Gerald Washington Siap Gantikan Dillian Whyte Hadapi Anthony Joshua
(Foto: Instagram @gwgallonegro)

"Kami datang untuk mengalahkan Chisora, namun kami akan sangat senang jika dapat tampil di laga utama dan memberikan Joshua pelajaran," lanjut dia.

Apabila Washington tidak dapat menemui Joshua pada akhir pekan ini, Malik Scott berharap bisa menyaksikan Deontay Wilder, yang juga dilatihnya, bertarung dengan Joshua pada awal tahun depan.



"Jika kami tidak mendapatkan tempat di pertandingan utama (dengan Washington), maka saya tidak sabar untuk melihat AJ melawan Wilder di bulan Januari," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)