Pertarungan Brutal, Petinju Ini Menangis usai Terima 278 Pukulan

Selasa, 08 Agustus 2023 - 08:02 WIB
loading...
Pertarungan Brutal, Petinju Ini Menangis usai Terima 278 Pukulan
Heather Hardy saat menerima bogem mentah dari Amanda Serrano selama menjalani pertarungan di American Airlines Center, akhir pekan kemarin / Foto: DailySyar
A A A
Heather Hardy mendapat sambutan hangat dari puluhan ribu penonton yang memadati American Airlines Center usai dirinya menjalani pertarungan hebat melawan Amanda Serrano , akhir pekan kemarin. Meskipun pada duel itu dia kalah dari ratu kelas bulu (juara tak terbantahkan), namun petinju wanita berusia 41 tahun itu tetap mendapatkan rasa hormat dari penggemar.

Usai pertarungan, Hardy tak bisa menyembunyikan perasaan emosionalnya. Dia menangis di atas ring saat ia berterima kasih kepada Serrano yang telah membantunya mendapatkan bayaran enam digit di American Airlines Center.

"Ketika saya menjadi profesional, dia sudah menjadi juara dunia dan merupakan gadis yang dikenal semua orang di Brooklyn. Saya sangat beruntung ketika saya bisa datang dan bertanding dengannya, menunjukkan padanya bahwa saya keras dan ingin menjadi lebih baik," kata Hardy dikutip dari DailyStar, Selasa (8/8/2023).

Pertarungan Brutal, Petinju Ini Menangis usai Terima 278 Pukulan




"Agar dia bisa meraih tanganku, katakan: 'Ayo Heather, biarkan aku membantumu karena aku tahu apa yang kamu alami'. Itu berarti segalanya," jelas Hardy.

Selain banyak memar, Hardy meninggalkan ring dengan rasa hormat dari penggemar tinju dan sejumlah besar penggemar baru. Betapa tidak, pada pertarungan yang berlangsung selama 10 ronde tersebut, ia harus menerima 278 pukulan mengerikan dari juara kelas bulu tak terbantahkan dan menolak untuk menyerah.



"Anda lihat inilah mengapa kita harus bersatu sebagai petinju wanita dan bekerja sama. Jangan saling merendahkan, mari bekerja sama dan buat ini indah dan olahraga tinju wanita tumbuh bersama," sahut Serrano

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)