Elkan Baggott Berpeluang Tampil saat Ipswich Town vs Bristol Rovers di Piala Liga Inggris

Selasa, 08 Agustus 2023 - 18:03 WIB
loading...
Elkan Baggott Berpeluang Tampil saat Ipswich Town vs Bristol Rovers di Piala Liga Inggris
Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna memberikan isyarat bahwa Elkan Baggott kemungkinan bakal tampil saat menghadapi Bristol Rovers / Foto: Instagram Elkan Baggott
A A A
IPSWICH - Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna memberikan isyarat bahwa Elkan Baggott kemungkinan bakal tampil saat menghadapi Bristol Rovers pada putaran pertama Piala Liga Inggris 2023/2024 di Portman Road Stadium, Kamis (10/8/2023). Menurutnya, bek Timnas Indonesia itu sudah menjalani latihan dengan baik.

"Kami berbicara setelah tur ke Austria dan kami sepakat akan melewati satu atau dua minggu pertama musim ini dan kemudian berbicara lagi. Dia (Elkan Baggott) berlatih dengan baik minggu ini, kemungkinan besar dia akan terlibat dalam pertandingan pada Rabu malam," kata Kieran McKenna dikutip dari TWTD, Selasa (8/8/2023).



Mantan asisten pelatih Manchester United itu menjelaskan Ipswich Town membutuhkan banyak pemain untuk bersaing di Divisi Championship. McKenna ingin melihat sejauh mana Baggott dkk bersaing untuk merebutkan satu tempat promosi musim depan.

"Sama untuk semua orang di skuad, akan ada skuad yang besar dan kompetitif dan kami akan membutuhkan skuad yang bagus dan kompetitif untuk divisi yang sulit. Mari kita lihat seperti apa skuad itu dalam waktu beberapa minggu," jelasnya.

Baggott sempat melewatkan laga perdana Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggri 2023/2024, saat Ipswich Town mengalahkan Sunderland dengan skor 2-1 di Stadium Of Light, akhir pekan kemarin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)