Presiden UFC Fasilitasi Duel Mayweather vs McGregor

Sabtu, 14 Januari 2017 - 15:21 WIB
Presiden UFC Fasilitasi Duel Mayweather vs McGregor
Presiden UFC Fasilitasi Duel Mayweather vs McGregor
A A A
LOS ANGELES - Presiden Ultimate Fighting Championsip (UFC) Dana White akan memfasilitasi pertarungan tinju yang mempertemukan Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor. Mulai dari siaran pertarungan hingga bayaran yang akan diterima kedua pria berbeda cabang olahraga tersebut.

Dari laporan yang dikutip Mirror, Sabtu (14/1/2017), White bakal menggelontorkan uang pribadinya sebesar USD 50 juta atau sekira Rp666 miliar untuk bayaran kedua petarung tersebut. Artinya, Mayweather Jr dan McGregor masing-masing akan menerima jatah sebesar Rp333 miliar.

Kendati demikian, White mengatakan bahwa kesepakatan bisa saja dicapai jika kedua belah pihak duduk bersama untuk membahas pendapatan dari hasil pay-per-view. "Saya memberitahu Anda (Floyd), ini tawaran serius. Karena saya satu-satunya orang yang dapat membuat tawaran tersebut menjadi nyata," jelas White seperti dikutip White, Sabtu (14/1/2017).

"Kami akan membayar Anda dan Conor USD25 juta. Kemudian membicarakan tentang tambahan dari pay-per-view. Ini benar-benar serius," jelas White.

Namun begitu, tampaknya apa yang dilontarkan pria berkepala plontos tidak akan ditanggapi serius oleh Mayweather Jr. Pasalnya Mayweather Jr telah mengumbar jika pertarungan melawan McGregor benar-benar terjadi, maka mantan juara tak terkalahkan di kelas welter harus menerima bayaran sebesar USD100 juta atau sekira Rp1,3 triliun.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)