Hasil Liga 1: Persebaya Akhiri Puasa Kemenangan usai Comeback Lawan Bhayangkara

Selasa, 08 Agustus 2023 - 17:22 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persebaya Akhiri Puasa Kemenangan usai Comeback Lawan Bhayangkara
Hasil Liga 1: Persebaya Akhiri Puasa Kemenangan usai Comeback Lawan Bhayangkara. Foto: IST
A A A
BEKASI - Persebaya Surabaya mengakhiri puasa kemenangan setelah mencetak comeback dengan skor 2-1 atas tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (8/8/2023). Pertandingan berlangsung seru sejak awal hingga akhir dengan permainan menarik dari kedua tim.

Bhayangkara lebih dulu mencetak gol pada menit ke-20 melalui aksi Sani Rizki yang menyontek bola hasil sepak pojok, berhasil menaklukkan kiper Persebaya, Ernando Ari. Namun, Persebaya tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan hanya lima menit berselang melalui gol yang dicetak oleh Bruno Moreira setelah menerima umpan terobosan dari Andre Oktaviansyah.



Pertandingan terus berjalan sengit di babak kedua, dan akhirnya gol kemenangan bagi Persebaya tiba di menit ke-64 berkat tembakan keras Sho Yamamoto yang tak mampu dihadang oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho. Meskipun Bhayangkara berusaha menyamakan kedudukan, namun usaha tim berjuluk The Guardians tidak membuahkan hasil dan skor 2-1 untuk Persebaya tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil positif ini menjadi modal berharga bagi Persebaya, terutama setelah menjalani puasa kemenangan dalam lima laga sebelumnya di Liga 1 musim ini. Tiga poin dari laga melawan Bhayangkara membawa kebanggaan bagi Bajul Ijo dan menjadi bukti ketangguhan tim dalam persaingan Liga 1. Pelatih Persebaya, Uston Nawawi, patut berbangga dengan performa timnya yang mampu bangkit dan meraih kemenangan di laga ini.

Susunan Pemain:

Bhayangkara Presisi Indonesia FC (4-2-3-1): Awan Setho; Alef Santos, Anderson Salles, Adam Ahmad Najem, Dylan De Bruycker, Rifky Ananta, Crislan Henrique, Sani Rizki Fauzi, Dendy Sulistiawan, Henry Matias Mier, David Maulana.
Pelatih: Emral Abus

Persebaya Surabaya (3-4-3): Ernando Ari; Reva Adi Utama, Dusan Stevanovic, Song Ui-young, Andre Oktaviansyah, Paulo Victor, Sho Yamamoto, Kadek Raditya, Riswan Lauhim, Kasim Botan, Bruno Moreira.
Pelatih: Uston Nawawi
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)