Liburan sambil Nonton Keseruan Turnamen Golf Mandiri Indonesia Open 2023

Selasa, 08 Agustus 2023 - 21:48 WIB
loading...
Liburan sambil Nonton Keseruan Turnamen Golf Mandiri Indonesia Open 2023
Liburan sambil Nonton Keseruan Turnamen Golf Mandiri Indonesia Open 2023/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A A A
Liburan sambil menonton keseruan turnamen golf Mandiri Indonesia Open 2023. Ada pemandangan berbeda di Pondok Indah Golf Course pada Minggu pagi sampai sore (6/8/2023). Para penggemar golf tumplek blek di Pondok Indah Golf Course yang menjadi venue final turnamen golf Mandiri Indonesia Open 2023.

Para penggemar berdatangan bersama keluarga dan saudara secara khusus datang untuk menonton final Mandiri Indonesia Open 2023. Sejak pagi, mereka berbondong-bondong mendatangi Pondok Indah Golf Course di kawan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Ada apa? Ternyata mereka memanfaatkan waktu libur hari Minggu untuk menyaksikan jalannya final turnamen golf Mandiri Indonesia Open 2023. Sejak pagi hari hingga selesai pada sore hari, mereka betah di Pondok Indah Golf Course.

Liburan sambil Nonton Keseruan Turnamen Golf Mandiri Indonesia Open 2023

Penonton berdatangan menyaksikan final Mandiri Indonesia Open 2023/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews

Suasana panas yang menyengat di siang hari tidak menyurutkan antusiasme para penonton untuk menyaksikan jalannya babak final hingga selesai. Mereka telah mengantisipasi panas dengan membawa payung untuk pelindung dari sinar mentari Jakarta.

Mereka penuh semangat mengikuti persaingan pegolf dalam mengayunkan club golfnya di setiap hole. Ada yang sekadar duduk di dekat papan skor sambil melihat dari kejauhan para pegolf beraksi.

Ada juga yang begitu semangat berjalan mengikuti pegolf di setiap hole yang dipakai untuk pertandingan. Aura membeludaknya penggemar menonton final Indonesia Open 2023 menjadi nilai plus bagi Mandiri Indonesia Open 2023 sebagai destinasi wisata olahraga khususnya golf.

Liburan sambil Nonton Keseruan Turnamen Golf Mandiri Indonesia Open 2023

Para penonton mengabadikan momen final turnamen golf Mandiri Indonesia Open 2023/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews

Terbukti, jika golf menjadi tontonan olahraga yang seru sekaligus mengasyikkan bagi pecinta golf di Indonesia. Sebuah sinyal positif bagi perkembangan golf di Indonesia terkhusus bagi Mandiri Indonesia Open 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)