Ibunda Anthony Ginting Meninggal Dunia, Dunia Bulu Tangkis Berduka

Rabu, 09 Agustus 2023 - 14:24 WIB
loading...
Ibunda Anthony Ginting Meninggal Dunia, Dunia Bulu Tangkis Berduka
Ibunda Anthony Ginting Meninggal Dunia, Dunia Bulu Tangkis Berduka
A A A
JAKARTA - Dunia bulu tangkis Indonesia tengah berduka. Ibunda dari salah satu pebulu tangkis terbaik Indonesia, Anthony Ginting , telah meninggal dunia. Kabar ini datang dari Fajar Alfian.

Ibunda dari Anthony Ginting, yang bernama Lucia Sriati, sempat dikabarkan sakit ketika datang langsung menyaksikan putranya tampil di final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Saat itu, Ginting sampai menangis terharu di sesi konferensi pers.

Hari ini, Rabu (9/8/2023) Fajar Alfian melalui akun media sosial Instagram merepost foto Ginting dengan sang ibunda, sambil menyelipkan ucapan "Turut berduka cita yang sabar Ting,"

SINDOnews mengonfirmasi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) terkait kabar duka ini, namun belum ada tanggapan.

Kabar meninggalnya ibunda Anthony Ginting mengguncang banyak pihak, terutama dalam lingkaran olahraga bulu tangkis di Indonesia. Lucia Sriati adalah sosok ibu yang mendukung dan memberikan semangat bagi Anthony sepanjang kariernya dalam dunia bulu tangkis.

Banyak penggemar dari seluruh penjuru Indonesia menyatakan belasungkawa dan dukungan melalui media sosial. Pesan-pesan dukungan dan doa turut mengalir untuk memberikan kekuatan kepada Anthony dan keluarganya dalam menghadapi saat-saat sulit ini.

Dalam saat-saat ini, kita bersama-sama berdoa agar keluarga Ginting diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Semoga ibunda Anthony Ginting mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketenangan dan keikhlasan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)