Otto Wallin: Helenius Pukulannya Maut, Bisa Sakiti Anthony Joshua

Rabu, 09 Agustus 2023 - 17:17 WIB
loading...
Otto Wallin: Helenius Pukulannya Maut, Bisa Sakiti Anthony Joshua
Otto Wallin: Helenius Pukulannya Maut, Bisa Sakiti Anthony Joshua/Boxing Scene
A A A
Petinju kelas berat Otto Wallin mengingatkan Robert Helenius petarung dengan pukulan maut yang bisa menyakiti Anthony Joshua dalam pertarungan akhir pekan ini. Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com, Robert Helenius dipertahankan sebagai pengganti yang terlambat untuk menghadapi mantan juara kelas berat dua kali Anthony Joshua.

Pertarungan berlangsung pada Sabtu malam mendatang di London, Inggris. Joshua awalnya dijadwalkan menghadapi Dillian Whyte dalam pertandingan ulang. Namun, tersiar kabar Sabtu lalu bahwa Whyte dikeluarkan dari pertarungan setelah dinyatakan positif menggunakan zat terlarang.



Helenius dalam kondisi prima, setelah meraih kemenangan penghentian dalam tiga putaran akhir pekan lalu. Helenius tidak asing dengan meraih kemenangan besar, setelah mencetak penghentian berturut-turut dari penantang teratas satu kali Adam Kownacki. Pesaing teratas Otto Wallin memberi Helenius kesempatan pukulan nyata untuk melakukan kesalahan.

''Menurut saya tidak masalah bagi Helenius untuk bertarung dua kali dalam 7 hari, mengingat pertarungan pertama cukup mudah dan dia mengalahkan orang pertama. Yang juga seharusnya dia lakukan," kata Wallin kepada Vegas Insider.

"Saya pikir itu sebenarnya bisa menjadi hal yang baik baginya bahwa dia baru saja bertarung di atas ring pada akhir pekan. Dia jelas banyak berlatih untuk siap menghadapi pertarungan itu. Bentuk itu tidak hilang begitu saja dalam beberapa hari. Selama dia tidak terluka atau apa pun, saya sebenarnya berpikir itu hal yang baik bahwa dia hanya bertarung, dia hanya melakukan tiga ronde.

''Pertarungan ini merupakan kesempatan besar bagi Robert. Untuk datang dengan pemberitahuan terlambat dan memberi Anthony Joshua pertarungan yang layak. Robert Helenius jelas bukan petarung yang buruk. Dia memiliki beberapa keterampilan tinju yang cukup bagus dan saya akan mengatakan jika dia melakukan pukulan besar, dia bisa melukai Anthony Joshua. Robert jelas merupakan pukulan keras, jadi itu bisa saja terjadi. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. AJ tentu saja akan dianggap sebagai favorit besar, tetapi apa pun bisa terjadi dalam tinju kelas berat.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)