Malaysia Bidik Final Piala AFF U-23, Timnas Indonesia Malah Tanpa Target

Kamis, 10 Agustus 2023 - 01:04 WIB
loading...
Malaysia Bidik Final Piala AFF U-23, Timnas Indonesia Malah Tanpa Target
Malaysia Bidik Final Piala AFF U-23, Timnas Indonesia Malah Tanpa Target
A A A
JAKARTA - Manajer Timnas Malaysia U-23 , Datuk Seri Shahril Mokhtar, percaya timnya bisa melaju ke final Piala AFF U-23. Meski pandangan pribadi, dia meyakini skuad muda Harimau Malaya memiliki potensi untuk bersaing, termasuk menghadapi rival seperti Indonesia.

Shahril menyampaikan, "Pandangan ini pribadi saya. Dengan skuad saat ini, walaupun ada pemain kunci yang absen karena jadwal di luar kalender FIFA, saya percaya pemain memiliki kualitas untuk berkompetisi."



Manajer ini menganggap 25 pemain yang dipanggil memiliki chemistry yang baik, sebagian besar telah menjalani latihan di Melaka. Dia mengungkapkan, "Sekitar 80 persen pemain yang dipanggil berpartisipasi dalam pemusatan latihan di Melaka."

Lebih lanjut, Shahril menyebut target mereka setidaknya mencapai semifinal atau bahkan final. Pemain yang dipanggil akan menjalani pemusatan latihan mulai 13 Agustus sebelum berlaga di Piala AFF U-23 melawan Indonesia di Grup B pada 18 Agustus.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 belum mengungkapkan target resmi. Baik PSSI maupun pelatih Shin Tae Yong belum menetapkan tujuan yang jelas untuk turnamen ASEAN ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)