Bek Timnas Malaysia Junior Eldstal Puji Liga Indonesia Terbaik

Kamis, 10 Agustus 2023 - 06:02 WIB
loading...
Bek Timnas Malaysia Junior Eldstal Puji Liga Indonesia Terbaik
Junior Eldstal menyebut Liga Indonesia (Liga 1) menjadi yang terbaik saat ini. Menurutnya, banyak tim bisa merebutkan kemenangan / Foto: Liga 1
A A A
Junior Eldstal menyebut Liga Indonesia ( Liga 1 ) menjadi yang terbaik saat ini. Menurutnya, banyak tim bisa merebutkan kemenangan.

"Indonesia sekarang jadi yang terbaik, Liga terbaik, ada banyak tim bisa menang, banyak tim bisa degradasi. Jadi kompetisi seperti ini saya suka," tuturnya dikutip dari twitter resmi Dewa United, Rabu (9/8/2023).

Dewa United mendatangkan Junior Eldstal pada Juli 2023 dengan status pinjaman dari klub Malaysia, Johor Darul Tazim. Bek berusia 31 tahun itu didatangkan Deluxe Unicorn untuk mengisi slot pemain ASEAN.



Sementara Junior Eldstal mengatakan Dewa United merupakan tim bagus karena memiliki staf pelatih dan pemain berkualitas. Bahkan, ia mengaku suka dengan suasana di Dewa United.

"Ada banyak kualitas dari staf pelatih, sampai pemain semua. Dengan suasana yang seperti ini, saya sangat suka," ujar Junior Eldstal

Meski baru pertama kali berkarier di Indonesia, tetapi Junior mengaku mengenal banyak pemain. Bahkan, ia mengaku sempat mencari informasi mengenai kompetisi di Indonesia kepada rekan-rekanya sebelum bergabung dengan Dewa United.



"Saya kenal beberapa pemain dari timnas juga, seperti Stefano Lilipaly, ada kawan juga di Bali United, Elias Dollah, Marko Simic juga, ya sebelum saya datang saya tanya mereka," imbuhnya.

Junior Eldstal memiliki pengalaman yang cukup banyak karena sempat merasakan bermain di Inggris, Thailand dan Malaysia. Ia sempat memperkuat Reading U-21 (Inggris), Chonburi FC dan PT Prachuap FC (Thailand) serta Sarawak FA (Malaysia).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)