Stefano Cugurra: Kadek Arel Priyatna Layak Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Kamis, 10 Agustus 2023 - 03:04 WIB
loading...
Stefano Cugurra: Kadek Arel Priyatna Layak Dipanggil Timnas Indonesia U-23
Stefano Cugurra menegaskan Kadek Arel Priyatna layak dipanggil untuk membela skuad Timnas Indonesia U-23 / Foto: Bali United
A A A
GIANYAR - Stefano Cugurra menegaskan Kadek Arel Priyatna layak dipanggil untuk membela skuad Timnas Indonesia U-23 . Pelatih Bali United itu berharap anak asuhnya bisa menunjukkan penampilan terbaiknya selama membela Skuad Garuda dan Serdadu Tridatu.

Bali United secara resmi menyampaikan pemanggilan Kadek Arel Priyatna ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Dalam surat PSSI nomor 2857/AGB/440/VIII-2023 menjelaskan pemanggilan Kadek Arel Priyatna merupakan persiapan untuk tampil di Piala AFF U-23 di Thailand.

Sementara Teco menegaskan Kadek Arel Priyatna memang layak untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Bahkan, ia berharap pemainya tersebut mampu menunjukkan penampilan apik bersama timnas serta bali United.



"Arel bermain bagus dengan Bali United sejauh ini. Saya pikir memang dia layak untuk dipanggil Timnas Indonesia. Mudah-mudahan waktu Arel bermain dengan Timnas bisa bermain bagus juga buat Bali United," kata Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (9/8/2023).

Kadek Arel Priyatna menjadi andalan Bali United di Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 18 tahun itu pun sudah tampil selama tujuh pertandingan dan menjadi duet Elias Dolah di lini pertahanan Serdadu Tridatu -julukan Bali United.



Pemain jebolan dari Bali United Youth tersebut memiliki tempat tersendiri bagi Shin Tae-yong. Pasalnya, Kadek Arel Priyatna sempat dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 dan U-20 di bawah kepelatihan Shin Tae-yong

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)