Silaturahmi dengan Ketua Klub Taekwondo Jakarta Barat, Antonius Hartanto Ungkap Visi Misi Pemilu 2024

Rabu, 09 Agustus 2023 - 17:47 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Ketua Klub Taekwondo Jakarta Barat, Antonius Hartanto Ungkap Visi Misi Pemilu 2024
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 10, Antonius Hartanto, menggelar silaturahmi dengan para pelaku dan ketua klub taekwondo Jakarta Barat di Kafe Teras Mangga, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/8/2023) / Foto: MPI
A A A
TANGERANG - Bakal calon legislatif ( Bacaleg ) DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 10, Antonius Hartanto, menggelar silaturahmi dengan para pelaku dan ketua klub taekwondo Jakarta Barat di Kafe Teras Mangga, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/8/2023). Dalam pertemuan tersebut, dirinya mengungkapkan visi misinya untuk Pemilu 2024.

Dalam pertemuan itu Antonius mengungkapkan bahwa dirinya memiliki dua hal yang difokuskan. Pertama ialah kesejahteraan mantan atlet, dan kedua kemajuan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

"Dua hal itu yang kami dorong. Jadi, kalau berbicara masalah mantan atlet itu banyak yang kesejahteraannya bisa di bilang di bawah rata-rata. Untuk itu kita maju sebagai caleg untuk mendorong ada namanya peraturan perundangan," ungkap Antonius.



"Itu di mana mantan atlet ini nantinya mempunyai kuota persentase untuk bisa masuk di instansi, baik di negara maupun swasta," lanjut pria yang juga merupakan Wakil Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta itu

Sementara itu, berbicara soal UMKM, dirinya mengatakan akan membuat suatu inkubator bisnis dengan adanya edukasi pembinaan, pelatihan, baik secara produk maupun legal, sampai dengan pemasaran, dan juga pemodalnya. Hal itu sejalan dengan apa yang diamini bahwa Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Mungkin setelah ini agendanya saya akan coba blusukan ke klub-klub, dojang-dojang taekwondo di Jakarta Barat. Kita juga akan coba membuat suatu event di mana nantinya mengumpulkan semua instansi masyarakat taekwondo, mulai dari siswa, orang tua siswa, dan juga para pelatih taekwondo," jelas Antonius.



Dapil 10 sendiri meliputi lima kecamatan di Kota Jakarta Barat B, yakni Taman Sari, Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, dan Kembangan. Sementara itu, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Antonius Hartanto menjelaskan bahwa dirinya tentu tidak hanya akan mewakili satu kepentingan golongan atau cabang olahraga. Namun, semua cabor dan bahkan masyarakat umum di luar olahraga pun nantinya akan diakomodir aspirasinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)