Ketua Pengkot Taekwondo Jakarta Barat Doakan Antonius Hartanto Terpilih di Pemilu 2024

Rabu, 09 Agustus 2023 - 18:30 WIB
loading...
Ketua Pengkot Taekwondo Jakarta Barat Doakan Antonius Hartanto Terpilih di Pemilu 2024
Ketua Pengurus Kota Taekwondo Jakarta Barat, Aditya Maulana, mendoakan Wakil Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta, Antonius Hartanto terpilih sebagai akal calon legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta / Foto: MPI
A A A
Ketua Pengurus Kota Taekwondo Jakarta Barat, Aditya Maulana, mendoakan Wakil Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta, Antonius Hartanto terpilih sebagai akal calon legislatif ( Bacaleg ) DPRD DKI Jakarta pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Antonius diketahui merupakan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 10. Aditya mengaku antusias dengan majunya Antonius sebagai Bacaleg dari Partai perindo.

"Cukup antusiass karena pak Antonius Hartanto ini kebetulan juga, kan, pelaku taekwondo. Jadi, kalau khususnya untuk cabang olahraga taekwondo, insya Allah kami akan bantu semaksimal mungkin untuk dapil 10," ungkap Aditya saat menghadiri acara silaturahmi yang diinisiasi Antonius, Rabu (9/8/2023).



"Khususnya untuk suara di beberapa tempat-tempat yang sifatnya ada dojang-dojang atau tempat latihan taekwondo, mulai dari orang tua, siswa, dan pelatih taekwondo," lanjutnya.

Aditya mengatakan akan membantu Wakil Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta tersebut agar nantinya bisa terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Dia pun memiliki harapan tinggi kepada Antonius agar bisa menjalankan visi dan misi yang dijanjikan saat duduk sebagai anggota dewan nantinya.

"Untuk masalah visi yang disampaikan pak Anton atau sabam Anton, saya harap Insya Allah begitu beliau terpilih di pemilu yang akan datang, janji-janji yang disampaikan terealisasi. Khususnya untuk taekwondo Jakarta Barat," pungkasnya.



Sekadar informasi, dalam agenda silaturahmi tersebut, Antonius berdiskusi sekaligus menyampaikan visi misinya untuk Pemilu tahun depan. Dalam diskusi itu, dua hal yang akan menjadi fokusnya.

Pertama, soal kesejahteraan mantan atlet taekwondo. Selain itu, sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, Antonius juga memfokuskan pada kemajuan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)