Tuah Stadion Patriot Candrabhaga untuk Persija Jakarta

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 06:04 WIB
loading...
Tuah Stadion Patriot Candrabhaga untuk Persija Jakarta
Riko Simanjuntak membicarakan mengenai tuah Stadion Patriot Candrabhaga untuk Persija Jakarta / Foto: Instagram Riko Simanjuntak (@riko.smnjuntak)
A A A
Riko Simanjuntak membicarakan mengenai tuah Stadion Patriot Candrabhaga untuk Persija Jakarta . Menurutnya, Macan Kemayoran beruntung bisa menahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023/2024, Rabu (9/8/2023).

Pada laga pekan ketujuh Liga 1, Persija sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Stefano Lilipaly. Namun Macan Kemayoran berhasil mencetak gol penyeimbang di menit 34 melalui aksi Rizky Ridho.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil imbang ini membuat Persija mempertahankan rekor tak terkalahkan selama bermain dengan status kandang di Liga 1 musim ini.



Pada laga kandang sebelumnya, Macan Kemayoran sukses menahan imbang PSM Makassar 1-1, menang melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC 4-1, dan mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0.

"Kita tahu ini (Stadion Patriot) rumah kita juga, kita bertuah di sini. Terbukti walaupun pertandingan berjalan keras, kita masih bisa mengamankan satu poin," ungkapnya.



Saat ini Persija menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 12 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Madura United (MU).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)