alexametrics

Mourinho Buka Pintu Lebar-lebar Jika Rooney Ingin Hengkang

loading...
Mourinho Buka Pintu Lebar-lebar Jika Rooney Ingin Hengkang
Jose Mourinho mempersilakan Wayne Rooney untuk meninggalkan United. Mourinho mengaku tak mau mencampuri urusan masa depan seseorang. Foto : Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Jose Mourinho tak bisa berbuat banyak jika salah satu anak asuhnya akan meninggalkan Manchester United. Itu pun berlaku pada Wayne Rooney jika ingin segera hengkang.

Uang besar sepertinya akan jadi alasan utama Rooney seandainya mengambil opsi meninggalkan Old Trafford. Klub di Liga Super China konon terus merayu pemain yang baru saja membuat rekor mencetak 250 gol. (Baca juga : Wayne Rooney Siap Tinggalkan Manchester United Setelah Ukir Sejarah)

Guangzhou Evergrande dan Beijing Guoan kabarnya siap memakai jasa kapten Timnas Inggris itu dengan gaji per pekannya mencapai Rp11 Miliar. "Saya tidak tahu soal itu. Semuanya terserah Rooney," ucap Mourinho dilansir Metro, Senin (23/1/2017).



Mourinho mengaku dirinya tak mau mencampuri masa depan Rooney. "Saya tak mau mengritik dia karena akan ke China. Ini hidupnya dia. Uang besar dan pengalaman tentunya akan jadi daya tarik," katanya.

Ia melanjutkan, semua orang bertanggung jawab atas hidupnya. "Dan sekali lagi saya tegaskan tak ingin mengritik siapapun. Sejujurnya pada persoalan Rooney ini saya tak pernah diberitahu."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak