Terence Crawford: Aku Benci Jermell Charlo, Dia Palsu!

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 10:55 WIB
loading...
Terence Crawford: Aku Benci Jermell Charlo, Dia Palsu!
Juara dunia tinju kelas welter tak terbantahkan, Terence Crawford sepertinya tidak menyukai petinju yang bersikap tidak autentik. / Foto: Instagram @tbudcrawford
A A A
OMAHA - Juara dunia tinju kelas welter tak terbantahkan, Terence Crawford sepertinya tidak menyukai petinju yang bersikap tidak autentik. Hal ini pun menyulutnya untuk membangun permusuhan dengan Jermell Charlo.

Crawford begitu antipati terhadap juara kelas welter super tak terbantahkan tersebut. Menurut petinju berjuluk Bud itu, sikap palsu Charlo membuatnya sangat benci.

Kedua petinju ini sudah lama bersitegang baik secara langsung maupun di dunia maya. Permusuhan mereka semakin menjadi-jadi setelah Crawford mengalahkan Errol Spence Jr, bulan lalu.



Usai pertarungan itu, Crawford langsung meledek Charlo, yang kebetulan berada di sisi ring, dengan menyebutkan bahwa dia adalah yang berikutnya. Untuk diketahui, Charlo dan Spence merupakan petinju yang sama-sama ditangani pelatih veteran Derrick James.

"Saya tidak menyukai Jermell karena fakta sederhana bahwa saya merasa dia adalah individu yang palsu," tegas Crawford di The Porter Way Podcast.

Terence Crawford: Aku Benci Jermell Charlo, Dia Palsu!
(Foto: Instagram @twincharlo)

"Saya merasa Errol itu nyata, saya merasa dia asli. Saya merasa dia berdiri di atas 10 jari kaki dalam segala hal yang dia katakan atau lakukan. Saya merasa Jermell hanyalah, salah satu dari orang-orang yang melakukan banyak hal untuk mendapatkan perhatian," jelasnya.

Pada mulanya, Crawford mengakui jika dirinya sebelumnya memiliki hubungan yang baik dengan Jermell dan saudara kembarnya, Jermall Charlo. Sayangnya, hubungan mereka memburuk ketika Crawford naik ke kelas welter. Crawford sendiri mengawali karier profesionalnya dari kelas ringan.

"Saya berteman baik dengan Jermell dan Jermall serta kakak mereka sebelum saya naik divisi," akunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 6.4026 seconds (0.1#10.140)