Kadek Arel Priyatna Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Begini Tanggapan Bali United

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 13:12 WIB
loading...
Kadek Arel Priyatna Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Begini Tanggapan Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak khawatir kehilangan Kadek Arel Priyatna yang dipanggil tim nasional Indonesia U-23. / Foto: baliutd.com
A A A
GIANYAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak khawatir kehilangan Kadek Arel Priyatna. Menurutnya, Serdadu Tridatu memiliki banyak pemain muda untuk bisa menggantikan posisi Kadek.

Kadek mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-23. Hal tersebut sebagai persiapan, sebelum tampil di Piala AFF U-23 yang akan berlangsung pada 17-26 Agustus 2023 di Thailand.

Sementara pemanggilan pemain ke timnas Indonesia U-23 membuat beberapa tim kurang setuju. Pasalnya, mereka harus kehilangan pemainnya di tengah kompetisi.



Kendati demikian, Stefano Cugurra mengaku tak khawatir mengenai Kadek. Menurutnya, Bali United memiliki banyak pemain muda untuk bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Kadek.

"Di tim saat ini masih ada banyak pemain muda. Pasti ada pemain lain yang bisa gantikan Arel. Tapi harus melihat siapa pemain yang paling siap buat bantu tim," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu dikutip dari laman resmi Bali United, Jumat (11/8/2023).

Sejumlah pemain muda Bali United yang dapat menggantikan peran Kadek Arel Priyatna di antaranya Made Tito, Gede Agus Mahendra, Nyoman Adi, Komang Dedi hingga Rahmat Arjuna.

Pelatih asal Brasil itu pun masih belum mengetahui apakah Kadek akan tampil bersama Bali United saat bertemu PSM Makassar di pekan kedelapan Liga 1 2023/2024. Teco masih harus menunggu kepastian dari manajemen Bali United.



"Kami tim pelatih juga masih menunggu konfirmasi dari manajemen soal ini," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)