alexametrics

Proliga 2017

Persiapan Mepet, Tim Putri Jakarta BNI Taplus Yakin Tidak Grogi

loading...
A+ A-
JAKARTA - Tim putri Jakarta BNI Taplus memastikan diri untuk ambil bagian pada ajang Proliga 2017. Sebanyak 16 pemain siap unjuk kemampuan dan mereka akan dibimbing oleh pelatih dalam negeri, Sukirno.

Tahun lalu tim putri Jakarta BNI Taplus absen dari kompetisi. Namun kini mereka sudah kembali dan siap mengejar trofi juara. Meski persiapan berjalan mepet, tapi tim putri Jakarta BNI Taplus tetap optimistis bisa bersaing ketat dengan tim lain seperti Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Pertamina Energi.

"Persiapan memang lebih singkat. Jadi, kami akan maksimalkan dengan meningkatkan komunikasi antara pemain dan pelatih," kata Andan Kusuma, Manajer Tim Putri Jakarta BNI Taplus. (Baca juga: Sambut Proliga 2017, Jakarta BNI Taplus Kenalkan Tim Putra dan Putri)



"Sebenarnya soal persiapan yang mepet ini bukan jadi hambatan untuk kami. Justru kami menjadikannya sebagai challenge. Target yang tentu saja juara," tegasnya saat jumpa pers di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Tahun ini tim putri diperkuat dua nama asing yaitu Jaimie Thibault dan Sonja Milanovic. Jaimie pernah membela timnas voli Kanada. Sedangkan Sonja tercatat sebagai pemain di timnas voli Serbia.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak