Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Vietnam Open 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 06:00 WIB
loading...
Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Vietnam Open 2023
Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Vietnam Open 2023
A A A
JAKARTA - BWF telah merilis daftar pebulutangkis yang akan bermain di Vietnam Open 2023. Semua perwakilan dari Indonesia berasal dari pemain non pelatnas PBSI.

Skuad Merah Putih mengirimkan total tujuh perwakilan dalam turnamen BWF level Super 100 tersebut. Dari sejumlah nama tersebut, tidak terlihat ada pemain pelatnas PBSI yang akan tampil.

Vietnam Open 2023 sendiri akan berlangsung pada pertengahan bulan depan. Ajang itu akan digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam, 12-17 September 2023.



Indonesia hanya mengirimkan satu perwakilan di sektor tunggal putra. Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya wakil yang akan bersaing di sektor tersebut.

Sementara itu, di sektor tunggal putri terdapat dua atlet yang akan tampil mewakili Merah Putih. Yulia Yosephine Susanto akan langsung bermain di babak utama, sedangkan Aisyah Sativa Fatetani akan bermain dari babak kualifikasi.

Sektor ganda putra juga akan mengirimkan dua pasangan dalam turnamen tersebut. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Ade Yusuf Santoso/Hardianto akan melawan duet dari negara lainnya.

Ganda putri hanya akan diwakili satu pasangan Indonesia dalam ajang tersebut. Mereka ialah Putri Syaikah/Tryola Nadia.

Sektor ganda campuran pun hanya akan diikuti oleh satu pasangan Indonesia. Reza yang juga tampil di sektor ganda putra akan bersaing di ganda campuran dan berpasangan dengan Marsheilla Gischa Islami.

Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Vietnam Open 2023:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)