Respons Pelatih PSM usai Tak Lepas Pemain Ikuti TC Timnas Indonesia

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 08:34 WIB
loading...
Respons Pelatih PSM usai Tak Lepas Pemain Ikuti TC Timnas Indonesia
Bernardo Tavares merespons pernyataan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji yang menyebut pelatih asing tak mendukung program Timnas Indonesia / Foto: PSM Makassar
A A A
Bernardo Tavares merespons pernyataan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji yang menyebut pelatih asing tak mendukung program Timnas Indonesia . Pelatih PSM Makassar mengklaim sejauh ini timnya sudah banyak mengirimkan pemain untuk kebutuna Timnas Indonesia baik untuk kelompok umur maupun senior.

"Soal Timnas Indonesia. Saya tidak tahu apapun. Saya bukan pelatih Timnas Indonesia, saya tidak mengerti soal pemusatan latihan. Saya hormati semuanya yang bekerja di sini. Jika kamu perhatikan saat ini, sejak kita bekerja di PSM Makassar, sudah banyak pemain yang kita kirim, baik ke Timnas U-20, Timnas U-17, Timnas U-23, hingga Timnas Indonesia senior," kata Bernardo pada konferensi pers usai laga menghadapi Bali United, Jumat (11/8/2023).

"Jadi, kita ingin membantu Timnas Indonesia. Kita respek setinggi-tingginya untuk Timnas Indonesia dan saya pikir ini sesuatu yang bagus jika para pemain dipanggil ke sana (Timnas Indonesia U-23)," lanjutnya lagi.



Bernardo Tavares enggan menanggapi dugaan PSM saling tunggu dengan Persija Jakarta untuk melepas pemain ke skuad Timnas Indonesia U-23. Dia mengaku hanya berfokus pada permasalahan PSM.

Yang perlu digarisbawahi, tambah Bernardo Tavarez, bahwa dirinya sangat menghormati Timnas Indonesia. "Saya pelatih PSM Makassar. Dan soal rekan sesama pelatih asing, saya pelatih PSM Makassar. Apa yang pelatih lain lakukan, saya tidak bisa menjawabnya. Saya hormati Timnas Indonesia. Saya hormati semuanya. Tetapi saya hanya bisa bicara soal PSM Makassar," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)