Instagram Pemain Al Shorta Digeruduk usai Pamer Foto Selfie dengan Cristiano Ronaldo

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 08:00 WIB
loading...
Instagram Pemain Al Shorta Digeruduk usai Pamer Foto Selfie dengan Cristiano Ronaldo
Akun Instagram pemain Al Shorta, Ahmed Zero, digeruduk para pengikutnya usai memamerkan foto selfie dengan Cristiano Ronaldo / Foto: Instagram Ahmed Zero (@ahmed.zero31)
A A A
Akun Instagram pemain Al Shorta, Ahmed Zero, digeruduk para pengikutnya usai memamerkan foto selfie dengan Cristiano Ronaldo . Pada foto tersebut, pemain berusia 20 tahun itu tampak berdiri di samping CR7 usai timnya dikalahkan Al-Nassr 0-1 pada laga semifinal Arab Club Champions Cup 2023 di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, tengah pekan ini.

Saat itu Ronaldo menjadi bintang setelah tendangan penaltinya mengantarkan Al-Nassr ke final Arab Club Champions Cup 2023. Kapten Timnas Portugal itu bakal memperpanjang rekor gol beruntunnya saat menantang Al-Hilal pada laga final yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (12/8/2023).

Tak aneh jika Zero memposting foto Ronaldo pada akun Instagram pribadinya. Namun caption pada foto tersebut justru menimbulkan reaksi dari pengikutnya.


Pemain yang memiliki 96 ribu pengikut lebih itu dalam sekejap langsung diserbu pengikutnya lantaran menulis: "Dengan pemain terbaik kedua dalam sejarah"

Tak lama berselang, GIF Lionel Messi langsung membanjiri postingan Instagram dari Zero, yang telah membuat lima penampilan di turnamen musim panas ini. "Itu karena Ronaldo menendang Anda keluar dari liga," tulis salah satu pengikutnya.

Instagram Pemain Al Shorta Digeruduk usai Pamer Foto Selfie dengan Cristiano Ronaldo


Yang lain menulis: Tepatnya dia belum menyebut yang pertama. Bisa saja Maradona atau Pele," tulisnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)