Andri Ambil Alih Puncak Klasemen, Klub JRX Dominasi 5 Besar Poin Ranking Nasional

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 09:11 WIB
loading...
Andri Ambil Alih Puncak Klasemen, Klub JRX Dominasi 5 Besar Poin Ranking Nasional
Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) merilis klasemen poin ranking nasional sementara / Foto: MNC Media
A A A
Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ) merilis klasemen poin ranking nasional sementara setelah berakhirnya turnamen Celebes Open 2 in 1 National Champions 2023 pada 9 Agustus.

Turnamen Celebes Open 2 in 1 National Champions 2023 telah membuktikan kehebatan para pemain biliar Indonesia dalam menguasai meja hijau. Andri, berasal dari klub JRX, muncul sebagai juara dalam turnamen ini dan berhasil meraih 300 poin. Prestasi gemilang ini mengantarkannya menduduki peringkat pertama dalam klasemen poin ranking nasional dengan total 1215 poin. Keberhasilan Andri ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengasah kemampuan bermain biliar.

Di posisi kedua, kita menemukan Ismail Kadir, juga dari klub yang sama dengan Andri, yaitu JRX. Ismail Kadir berhasil mengumpulkan 1165 poin setelah menunjukkan performa konsisten dalam turnamen ini. Sementara itu, Punguan dari klub Mantra, yang sebelumnya berada di posisi puncak, harus turun dua peringkat dan kini menempati posisi ketiga dengan 1155 poin. Kekalahan di turnamen terakhir membuatnya harus puas dengan pencapaian ini, setelah hanya berhasil mencapai babak 16 besar.



Di posisi keempat, Rizky dari klub Esbe menorehkan 965 poin, menunjukkan bahwa persaingan dalam dunia olahraga biliar semakin ketat. Sedangkan di posisi kelima, Edward, juga berasal dari klub JRX, mengumpulkan 945 poin. Dengan demikian, peringkat lima besar dalam klasemen poin ranking nasional saat ini dikuasai oleh para atlet yang berasal dari klub JRX.

Pencapaian ini tentu menjadi motivasi besar bagi para atlet lainnya yang ingin meningkatkan posisi mereka dalam klasemen poin ranking nasional. Saat ini masih ada tiga seri terakhir dari POBSI Pool Circuit 2023 yang menawarkan peluang bagi para atlet untuk memperbaiki peringkat di poin ranking nasional.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)