Kembali Digelar, Ajang Lari Ini Turut Hadirkan Pelatihan Intensif

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:13 WIB
loading...
Kembali Digelar, Ajang Lari Ini Turut Hadirkan Pelatihan Intensif
Pada penyelenggaraan tahun ini, perlombaan terbagi dalam lima kategori, yakni individu pria dan wanita 21Km, 10Km, 5Km, Fun Walk, dan Kids Run. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Herbalife Run kembali digelar tahun ini. Pada gelaran kali ini, Herbalife Run 2023 menargetkan 6.000 peserta. Jumlah tersebut diharapkan datang dari berbagai komunitas lari hingga masyarakat umum.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Herbalife Run membagi 5 kategori perlombaan, yakni individu pria dan wanita 21Km, 10Km, 5Km, Fun Walk, dan Kids Run. Perlombaan ini pun akan dilangsungkan di Aloha, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, pada 24 September 2023.

Selepas menuntaskan perlombaan, para peserta akan menerima medali penyelesaian Herbalife Run 2023, serta menikmati fasilitas yang disediakan, salah satunya mengukur indeks tubuh selama acara berlangsung.



Selain itu, disajikan juga sesi zumba, berbagai permainan seru, photo booth, live music, dan berbagai hiburan lainnya. Senior Director and General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi menyampaikan, setelah vakum selama 3 tahun terakhir karena pandemi, pihaknya sangat bersemangat untuk kembali menyelenggarakan Herbalife Run di Indonesia.

"Herbalife Run 2023 kami selenggarakan sekaligus untuk merayakan Anniversary ke-25 Herbalife Indonesia hadir dan menjadi bagian masyarakat Indonesia. Melalui event ini kami harapkan dapat terus berkontribusi dan semakin menginspirasi masyarakat dan komunitas untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif," tutur Andam dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (12/8/2023).

Mengusung tema #25 Years of Inspiring Healthy Life, Andam mengatakan bahwa pihaknya merangkul dan mengajak masyarakat agar mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam membudayakan aktivitas gaya hidup sehat.



Dalam rangkaian Road to Herbalife Run 2023, Herbalife Indonesia juga akan menggelar program klinik pelatihan lari, yakni program pelatihan lari intensif dengan komunitas pelari yang akan dipandu Pelatih Lari dan Ahli Nutrisi dari Herbalife untuk mendukung peserta dalam mencapai tujuan lari mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7136 seconds (0.1#10.140)