PSM Ingin Tantang Bali United

Kamis, 26 Januari 2017 - 17:59 WIB
PSM Ingin Tantang Bali United
PSM Ingin Tantang Bali United
A A A
DENPASAR - PSM Makassar terus mempersiapkan diri. Jelang hadapi Piala Presiden dan Liga 1 2017, PSM merombak skuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

Kubu Juku Eja sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Rivky Mokodompit, Steven Paulle, Fatur Rahman serta Raphael Maitimo. Kini mereka tinggal mematangkan strategi dengan menggelar sejumlah pertandingan uji coba.

Saat berita ini disusun, PSM masih jalani pemusatan latihan di Pulau Bali. Rencananya mereka bakal menantang Perseden Denpasar dan Bali United untuk adu kemampuan.

"Kita masih akan diskusikan dengan mereka soal rencana ini. Mereka juga salah satu tim yang punya persiapan bagus. Bila nantinya jadi, mungkin akhir Januari," kata Pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Menurut Robert, laga uji coba masih dijadikan sarana tepat untuk mengetahui kematangan tim asuhannya. Dengan begitu ia bakal tahu apa yang kurang dan mesti diperbaiki jelang bergulirnya kompetisi resmi.

"Kita mau dapat uji coba melawan tim yang bisa memberikan motivasi kepada para pemain," ujarnya singkat.

Sejauh ini baru Bali United belum memberi jawaban soal tantangan PSM Makassar. Kabarnya laga ini akan digulirkan pada 31 Januari 2017.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4807 seconds (0.1#10.140)