Jelang Laga Perdana Liga 2 Belgia, KMSK Deinze Tepikan Marselino Ferdinan

Minggu, 13 Agustus 2023 - 04:05 WIB
loading...
Jelang Laga Perdana Liga 2 Belgia, KMSK Deinze Tepikan Marselino Ferdinan
Bintang muda timnas Indonesia, Marselino Ferdinan tidak dapat membela klubnya, KMSK Deinze di laga perdana Liga 2 Belgia (Challenger Pro League) 2023/2024. / Foto: Instagram @marselinoferdinan10
A A A
DEINZE - Bintang muda tim nasional Indonesia, Marselino Ferdinan tidak dapat membela klubnya, KMSK Deinze di laga perdana Liga 2 Belgia (Challenger Pro League) 2023/2024. Pihak KMSK Deinze menyampaikan jika Marselino absen karena cedera ringan.

KMSK Deinze sendiri mengawali langkahnya di pentas Liga 2 Belgia dengan mengunjungi markas Patro Eisden di Patro Stadion, Maasmechelen, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Namun, skuad besutan Marc Grosjean itu tidak dapat tampil dengan kekuatan terbaik, lantaran absennya sejumlah pilar mereka, salah satunya Marselino. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu dikonfirmasi menderita cedera ringan pada sesi latihan terakhir KMSK Deinze.



Marselino pun tidak masuk rombongan skuad KMSK Deinze dalam perjalanan ke kandang Patro Eisden. Keputusan tersebut diambil sebagai langkah pencegahan agar cedera Marselino tidak bertambah parah.

"Terakhir, Marselino Ferdinan mengalami sedikit ketidaknyamanan setelah sesi latihan terakhir. Sebagai tindakan pencegahan, dia mungkin tidak akan bepergian ke Maasmechelen," sebut KMSK Deinze dalam keterangannya di laman resmi klub, yang dikutip Sabtu (12/8/2023).

Tentunya hal itu amat disayangkan. Pasalnya, Marselino baru saja menyajikan performa gemilang selama agenda pramusim KMSK Deinze.

Marselino sempat memborong dua gol saat KMSK Deinze saat kalah 2-5 dari klub Belanda, FC Groningen pada laga uji coba yang berlangsung pertengahan Juli 2023.



Diharapkan Marselino segera pulih, selain agar bisa membela klubnya, tapi juga tampil memperkuat timnas Indonesia di event-event selanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)