Ronaldo Tulis Pesan Emosional Usai Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 - 07:33 WIB
loading...
Ronaldo Tulis Pesan Emosional Usai Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023
Ronaldo Tulis Pesan Emosional Usai Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023
A A A
TAIF - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo , berhasil membawa timnya, Al Nassr, meraih gelar juara pada Arab Club Champions Cup 2023 (Liga Champions Asia). Pesan emosional dari Ronaldo menghiasi momen kemenangan ini.

Al Nassr berhadapan dengan Al Hilal dalam pertandingan final Arab Club Champions Cup 2023. Pertandingan ini digelar di King Fahd Stadium, Ta’if, Arab Saudi, pada Sabtu (12/8/2023) malam WIB.

Ronaldo dimasukkan sebagai starter dalam pertandingan ini. Pertarungan sengit antara Al Hilal dan Al Nassr berlangsung. Meskipun Al Nassr tertinggal oleh gol Michael pada menit ke-51, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-74.



Dengan skor imbang, pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Akhirnya, Al Nassr berhasil meraih keunggulan setelah Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-98. Skor akhir 2-1 mengantarkan Al Nassr keluar sebagai juara Arab Club Champions Cup 2023.

Ronaldo terlihat sangat bahagia usai pertandingan. Melalui akun Twitter pribadinya, @Cristiano, striker berpostur 187 cm itu menyampaikan pesan emosional kepada para fansnya.

"Sangat bangga bisa membantu tim memenangkan trofi penting ini untuk pertama kalinya!" tulis Ronaldo, Minggu (13/8/2023).

"Izin berterima kasih kepada seluruh klub atas kontribusi luar biasa ini dan kepada keluarga serta teman-teman saya yang selalu mendukung saya! Dukungan luar biasa dari para penggemar kami! Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kalian juga!" tambahnya dengan penuh apresiasi.

Perlu diketahui bahwa ini merupakan gelar pertama yang berhasil diraih oleh Ronaldo sejak bergabung dengan Al Nassr. Pada usia 38 tahun, striker ini membuktikan bahwa kemampuannya tetap tak tergoyahkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)