Ronaldo Protes Tak Jadi Pemain Terbaik usai Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 - 08:34 WIB
loading...
Ronaldo Protes Tak Jadi Pemain Terbaik usai Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023
Ronaldo Protes Tak Jadi Pemain Terbaik usai Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023
A A A
TAIF - Striker ternama asal Portugal, Cristiano Ronaldo , berhasil mengantarkan Al Nassr meraih gelar juara pada Liga Champions Arab (Arab Club Champions Cup 2023). Namun, usai pertandingan, ada momen menarik ketika Ronaldo tampak mempertanyakan mengapa dirinya tidak terpilih sebagai pemain terbaik.

Ronaldo turun sebagai starter ketika Al Nassr melawan Al Hilal dalam final Arab Club Champions Cup 2023. Pertandingan sengit ini digelar di King Fahd Stadium, Ta’if, Arab Saudi, pada Sabtu (12/8/2023) malam WIB.



Laga tersebut berlangsung dengan intensitas tinggi. Meski Al Nassr sempat tertinggal oleh gol Michael pada menit ke-51, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-74. Hasil imbang ini membawa pertandingan ke babak perpanjangan waktu, di mana gol Ronaldo pada menit ke-98 akhirnya mengantarkan Al Nassr memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini, Al Nassr keluar sebagai juara Arab Club Champions Cup 2023.

Setelah pertandingan selesai, momen menarik terlihat ketika kamera menangkap Ronaldo sedang berbicara dengan seseorang sambil menunjukkan kode dengan jari, mungkin menanyakan mengapa dirinya tidak mendapatkan penghargaan pemain terbaik. Namun, gelar pemain terbaik dalam pertandingan tersebut justru diberikan kepada Milinkovic-Savic dari Al Hilal, seperti diungkapkan dalam pernyataan di akun Twitter media sepak bola @vartatico pada Minggu (13/8/2023).

“Cristiano Ronaldo mempertanyakan mengapa ia tidak memenangkan penghargaan tersebut, mengingat dirinya mencetak dua gol dan turut membawa Al Nassr meraih gelar juara," tambahnya.

Meskipun begitu, gelar juara ini merupakan yang pertama diraih oleh Ronaldo sepanjang ia bermain untuk Al Nassr. Dengan usia 38 tahun, Ronaldo tetap membuktikan bahwa kemampuannya sebagai pemain masih sangat diandalkan. Pencapaian ini semakin memantapkan harapan bahwa Ronaldo akan terus membawa Al Nassr menuju kemenangan di masa yang akan datang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)