Kisah Memalukan Harry Kane Gagal Rebut Trofi Perdana Bersama Bayern Muenchen

Minggu, 13 Agustus 2023 - 09:02 WIB
loading...
Kisah Memalukan Harry Kane Gagal Rebut Trofi Perdana Bersama Bayern Muenchen
Kisah Memalukan Harry Kane Gagal Rebut Trofi Perdana Bersama Bayern Muenchen. Foto: Reuters
A A A
MUNICH - Kemampuan Harry Kane dalam mencetak gol sering dianggap kontras dengan nasib sial Tottenham Hotspur yang tidak kunjung memenangi trofi sejak 2008. Celakanya, nasib sial menimpa Harry Kane saat pindah ke Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari RB Leipzig pada pertandingan Piala Super Jerman 2023. Hasil ini membuat bintang baru Bayern, Harry Kane, masih belum berhasil meraih gelar dalam kariernya.

Pada awalnya, Bayern Muenchen dianggap sebagai favorit untuk meraih gelar Piala Super Jerman 2023. Tim mereka memiliki komposisi yang lebih solid dibandingkan dengan RB Leipzig. Namun, kenyataan di lapangan berbicara berbeda.



Tim yang dibimbing oleh Thomas Tuchel ini harus mupakan gol pada menit ketiga pertandingan, dicetak oleh gelandang serang RB Leipzig, Dani Olmo. Pada menit ke-44, Dani Olmo kembali mencetak gol kedua untuk RB Leipzig. Hal ini membuat RB Leipzig unggul 2-0 atas Bayern Munchen pada babak pertama.

Pada menit ke-68, Dani Olmo kembali mencetak gol, kali ini melalui tendangan penalti. Bayern Munchen akhirnya menelan kekalahan 0-3 dari RB Leipzig, dan dengan hasil ini, harapan mereka untuk meraih gelar Piala Super Jerman 2023 sirna.

Harry Kane, yang baru masuk lapangan pada menit ke-64, tidak mampu memberikan dampak positif. Pemain asal Inggris tersebut tidak berhasil mencetak gol atau memberikan assist. Hasil buruk timnya dalam pertandingan ini membuat Harry Kane tetap belum meraih gelar dalam karier sepak bolanya.

Dilansir dari The Sun pada Minggu (13/8/2023), sepanjang kariernya, Kane belum pernah meraih gelar saat bermain untuk Tottenham Hotspur. Ia hanya pernah meraih medali runner-up dalam Liga Champions dan dua kali runner-up di Piala Liga.

Lebih lanjut, Kane juga harus menerima kekalahan dalam final Piala Eropa 2020, saat Inggris kalah melawan Italia lewat adu penalti. Meskipun diharapkan bahwa pindah ke Bayern Munchen akan memberinya peluang meraih gelar, Kane belum berhasil memanfaatkan kesempatan pertamanya dalam Piala Super Jerman 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)