Bintang NBA Luguentz Dort Sapa Masyarakat Indonesia Jelang Piala Dunia Basket 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 - 21:01 WIB
loading...
Bintang NBA Luguentz Dort Sapa Masyarakat Indonesia Jelang Piala Dunia Basket 2023
Bintang NBA Luguentz Dort Sapa Masyarakat Indonesia Jelang Piala Dunia Basket 2023
A A A
JAKARTA - Antusiasme terhadap FIBA World Cup 2023 semakin meluap. Pesona turnamen basket dunia ini semakin mengemuka dengan hadirnya bintang NBA asal Kanada, Luguentz Dort, yang turut memberikan sapaan hangat kepada masyarakat Indonesia.

Melalui unggahan resmi di akun Instagram PP Perbasi, Luguentz Dort mengundang seluruh pencinta basket Tanah Air untuk turut serta menyaksikan FIBA World Cup 2023. Indonesia Arena, tempat yang menjadi panggung utama pertandingan, akan menjadi saksi dari sajian turnamen basket paling prestisius di dunia.

"Salam Indonesia, saya akan segera tiba di Jakarta untuk meramaikan FIBA World Cup 2023. Ayo kita berjumpa di Indonesia Arena mulai dari tanggal 23 Agustus," ujar pemain andalan Oklahoma City Thunder dalam video yang diunggah oleh akun Perbasi di Instagram pada Sabtu (12/8/2023).



Seperti diketahui, Indonesia dipilih sebagai salah satu tuan rumah bagi FIBA World Cup 2023. Tim nasional basket Kanada menjadi salah satu peserta yang bakal berlaga di Indonesia Arena dalam turnamen tersebut.

Luguentz Dort dan rekan-rekannya akan berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Latvia, Lebanon, dan Prancis di dalam grup H. Kanada sendiri akan menjadi tim pertama yang mengawali pertandingan di FIBA World Cup 2023 Indonesia, yakni melawan tim Prancis pada tanggal 25 Agustus mendatang. Pada hari yang sama, Latvia juga akan berhadapan dengan Lebanon.

Menyambut turnamen ini, Kanada telah menjalani beberapa pertandingan uji coba, termasuk melawan tim Jerman dalam pekan ini. Meski hasilnya tipis, dengan skor 81-86 untuk kemenangan Jerman, persiapan Kanada tetap berlangsung intensif.

Luguentz Dort menjadi salah satu nama yang paling dinantikan oleh penggemar basket Tanah Air. Keberadaannya sebagai pemain bintang NBA yang tampil sebagai guard bersama Oklahoma City Thunder menjadikan dia sebagai sosok yang akan memberikan warna dan daya tarik khusus dalam FIBA World Cup 2023 di Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)