Yolla Yuliana Jagokan Spanyol di FIBA World Cup 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 - 18:03 WIB
loading...
Yolla Yuliana Jagokan Spanyol di FIBA World Cup 2023
Yolla Yuliana Jagokan Spanyol di FIBA World Cup 2023
A A A
JAKARTA - Pemain voli putri Indonesia, Yolla Yuliana , secara unik mendukung Spanyol dalam ajang Piala Dunia Bola Basket atau FIBA World Cup 2023 yang akan datang.

FIBA World Cup dijadwalkan berlangsung dari 25 Agustus hingga 10 September 2023, dengan Indonesia sebagai salah satu tuan rumah bersama Jepang dan Filipina di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.



Antusiasme para penggemar basket di Indonesia tinggi menjelang gelaran tersebut, termasuk atlet voli terkenal Yolla Yuliana, yang ternyata memiliki dukungan khusus untuk salah satu tim peserta.

"(Dukung) Spanyol dong," kata Yolla dalam unggahan Instagram Perbasi di @perbasi.ina, Minggu (13/8/2023).

Alasan Yolla mendukung Spanyol cukup unik. Selain karena mereka sebagai juara bertahan dengan kemampuan yang baik, Yolla juga terpikat dengan penampilan para pemainnya yang gagah.

"Saya pastinya kalau (dukung) Spanyol karena banyak banget yang macho-macho, kan. Termasuk Juancho (Hernangomez), bukan lagi, tatonya itu bikin panas," cerita Yolla sambil tersenyum.

Juancho Hernangomez sendiri merupakan pemain Timnas basket Spanyol yang akan berlaga di Indonesia Arena. Power Forward yang pernah bermain di NBA akan berusaha mempertahankan gelar juara yang diraih Spanyol pada Piala Dunia sebelumnya.

Indonesia Arena akan menjadi tempat sejumlah pertandingan dari Grup G dan Grup H. Grup G terdiri dari Iran, Spanyol, Pantai Gading, dan Brasil, sementara Grup H melibatkan Kanada, Latvia, Lebanon, dan Prancis.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)