Rayakan Hari Kemerdekaan, RPA Perindo Gelar Turnamen Tenis Meja PTM JP04

Senin, 14 Agustus 2023 - 01:23 WIB
loading...
Rayakan Hari Kemerdekaan, RPA Perindo Gelar Turnamen Tenis Meja PTM JP04
Turnamen tenis meja PTM JP04 digelar di GOR PTM JP04, Jati Padang, Jakarta Selatan, selama dua hari, yakni 12-13 Agustus 2023. / Foto: Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Alva Ruslina menggelar turnamen tenis meja PTM JP04. Turnamen itu diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Turnamen intern PTM JP04 itu digelar di GOR PTM JP04, Jati Padang, Jakarta Selatan. Turnamen tenis meja ini sendiri berlangsung selama dua hari, yakni 12-13 Agustus 2023.

RPA Perindo, yang merupakan organisasi sayap Partai Perindo, bersama Alva Ruslina menjadi inisiator turnamen tenis meja tersebut. Selain menggelar turnamen tenis meja, RPA Perindo bersama Alva Ruslina juga melaksanakan senam dengan ibu-ibu yang bermukim di wilayah tersebut.



"Pada kegiatan hari ini, kami melaksanakan senam dengan ibu-ibu sanggar senam ceria dan juga ada turnamen tenis meja menyambut 17 Agustus, Hari Kemerdekaan RI," kata Alva Ruslina kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (13/8/2023).

"Saya datang ke sini sebagai Bacaleg Partai Perindo dan juga Wakil Ketua RPA DKI Jakarta. Saya juga tadi sekalian sosialisasi kepada ibu-ibu tentang Undang-undang TPKS (Tindak Pidana Kekerasan Seksual) dan sosialisasi KTA (Kartu Tanda Anggota) berasuransi kecelakaan. Ibu-ibu di sini sangat antusias menanggapinya," jelas dia.

Rayakan Hari Kemerdekaan, RPA Perindo Gelar Turnamen Tenis Meja PTM JP04
(Foto: Rifqi Herjoko)

Turnamen tenis meja PTM JP04 diikuti sekitar 30-an anggota dari berbagai wilayah di Jakarta Selatan. Turnamen tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yaitu senior, pemula, dan ganda campuran yang berisi senior dan pemula.



Turnamen ini menunjukkan komitmen Partai Perindo dalam memajukan olahraga mulai dari ruang lingkup terkecil. Harapannya, kegiatan olahraga yang digelar dapat membuat warga terhindar dari hal-hal negatif.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3683 seconds (0.1#10.140)