Manny Pacquiao Belum Coret Jadwal Duel di Tahun 2020

Kamis, 30 Juli 2020 - 04:04 WIB
loading...
Manny Pacquiao Belum Coret Jadwal Duel di Tahun 2020
Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao belum mencoret kemungkinan naik ring di tahun 2020/Foto/TheEconomicTimes.com
A A A
MANILA - Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao belum mencoret kemungkinan naik ring di tahun 2020. Namun, Presiden MP Promotions, Sean Gibbons, mengindikasikan bahwa kembalinya Pacquiao akan sangat bergantung pada bagaimana pandemi virus corona terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Pacquiao, 41 tahun, tidak bertarung sejak Juli 2019, ketika dia merebut gelar kelas welter WBA dengan keputusan bulat 12 ronde atas petinju Amerika Serikat tak terkalahkan Keith Thurman di MGM Grand, Las Vegas, AS.

Sudah ada pembicaraan tentang pertarungan Pacquiao di paruh pertama tahun 2020, tetapi pandemi virus corona membuat rencana itu tertunda. ( ).

Masih banyak negara peminat untuk jadi tuan rumah pertarungan Pacquiao seperti Amerika Serikat dan Arab Saudi. MP Promotions yang menaungi juara dunia delapan divisi itu menyebutkan kemungkinan petinjunya tampil tahun 2020 masih ada, namun sangat bergantung pada situasi pandemi Covid-19 beberapa bulan ke depan.

"Ada kemungkinan (Pacquiao akan bertarung tahun ini), tetapi Anda harus ingat, ada banyak hal yang terjadi. Pertama-tama, Covid-19 harus cepat diperlambat di AS atau di Arab Saudi, tempat kami menerima tawaran," kata Gibbons dalam wawancara di Forum Asosiasi Para Ahli Olahraga Filipina, seperti dilansir ABS-CBN Sports. (Baca Juga: Buboy Fernandez

Lihat Juga: Pergelangan Kaki Anda Bengkak? Bisa Jadi Ini Tanda Serangan Jantung
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)