Tandai Musim ke-19 Kerja Sama, Shell-Ducati Boyong Jorge Lorenzo ke Jakarta

Kamis, 02 Februari 2017 - 10:39 WIB
Tandai Musim ke-19 Kerja Sama, Shell-Ducati Boyong Jorge Lorenzo ke Jakarta
Tandai Musim ke-19 Kerja Sama, Shell-Ducati Boyong Jorge Lorenzo ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Produsen minyak dan gas terkemuka dunia, Shell, menandai musim ke-19 kerjasamanya dengan Ducati dengan memboyong Jorge Lorenzo ke Jakarta. Pembalap juara dunia tiga kali MotoGP itu diperkenalkan sebagai rider anyar pabrikan Italia kepada masyarakat Indonesia.

Shell Indonesia memperkenalkan Lorenzo kepada media dengan menggelar konferensi pers di Exodus Club Dining Lounge, Kuningan City, Jakarta, Kamis (2/2/2017). Dalam kesempatan itu, pembalap Spanyol juga diagendakan menggelar jumpa penggemar.

Lorenzo mengatakan, sudah tak sabar memulai petualangan barunya bersama Ducati. Selain itu, rider berusia 29 tahun juga penasaran kolaborasi Shell dan Ducati di lintasan balap.

"Saya yakin kerjasama teknis (Shell-Ducati) yang sudah berlangsung lama telah membantu berikan manfaat bagi peningkatan kinerja mesin. Ini jadi salah satu faktor utama dari daya saing Ducati di MotoGP 2017," ujar Lorenzo.

Sementara Karlo Tugaff selaku Shell Advance Global Associate Brand Manager mengatakan, kerjasama dengan Ducati adalah langkah ekstrem yang sudah diambil. Pasalnya, kolaborasi keduanya diharapkan mampu menciptakan produk yang bakal ditujukan untuk penggunaan di jalan raya.

"Kerjasama ini memungkinkan kami untuk mentransfer pengetahuan dari teknologi dan inovasi arena balap ke produk kami di jalan raya," jelasnya.

Sementara Paolo Ciabbati selaku Direktur Olahraga Ducati Corse berharap Desmosedici bisa lebih garang berkat kolaborasi pelumas Shell Advance dengan bahan bakar Shell V-Power.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6680 seconds (0.1#10.140)