Begini Cara Beli Tiket FIBA World Cup 2023 Indonesia

Selasa, 15 Agustus 2023 - 15:16 WIB
loading...
Begini Cara Beli Tiket FIBA World Cup 2023 Indonesia
FIBA World Cup 2023 jadi ajang yang paling ditunggu-tunggu para pecinta olehraga bola basket tahun ini. / Foto: ilustrasi/Instagram @perbasi.ina
A A A
JAKARTA - FIBA World Cup 2023 jadi ajang yang paling ditunggu-tunggu para pecinta olehraga bola basket tahun ini. Terlebih Indonesia didapuk menjadi tuan rumah dalam ajang Piala Dunia Basket empat tahunan tersebut.

Selain Indonesia, Filipina dan Jepang juga turut andil sebagai tuan rumah. Membuat FIBA World Cup 2023 menjadi yang kali pertama kali dalam sejarah menggelar kompetisi di 3 negara tuan rumah.

Ajang yang akan berlangsung pada 25 Agustus-10 September 2023 ini menjadi kesempatan pertama Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia FIBA .



Nantinya Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk sejumlah pertandingan grup G dan grup H. Sayangnya timnas Indonesia belum dapat berkompetisi dalam perhelatan yang diikuti 32 negara ini meski menjadi tuan rumah.

Iran, Spanyol, Pantai Gading, Brazil dari Grup G, serta Kanada, Latvia, Lebanon, Prancis dari Grup H menjadi negara-negara yang akan berlaga di Jakarta.

Bagi para penggemar olahraga basket tentunya ini akan menjadi kesempatan besar untuk menyaksikan laga bersejarah. Mengingat kesempatan untuk menjadi tuan rumah belum tentu akan datang 2 kali dalam waktu dekat.

Karenanya mulai banyak yang mencari informasi tentang cara pembelian maupun harga tiket. Memesan atau membeli tiket FIBA World Cup 2023 dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resmi pembelian tiket. Begini langkahnya:

- Pertama, kunjungilah situs resmi pembelian tiket FIBA World Cup 2023, bisa melalui FIBA Flywheelsites atau loket.com.

- Selanjutnya, pilihlah pertandingan mana yang ingin disaksikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)