Tanpa Murray, Inggris Pede Bisa Tekuk Kanada

Kamis, 02 Februari 2017 - 11:57 WIB
Tanpa Murray, Inggris Pede Bisa Tekuk Kanada
Tanpa Murray, Inggris Pede Bisa Tekuk Kanada
A A A
OTTAWA - Kehadiran sosok Andy Murray tak menyurutkan semangat tim Piala Davis Inggris yang akan melawat ke Kanada. Kedua negara akan berjuang di babak pertama grup dunia di The Arena, Ottawa, Kanada.

Usai tampil di Australia Terbuka, Murray memang sengaja meminta waktu untuk rehat. Tenaganya banyak terkuras. Meski begitu kapten Inggris, Leon Smith tetap percaya diri jika timnya tak akan mengalami kesulitan mengalahkan Kanada.

Inggris sendiri difavoritkan bisa memenangkan laga yang mulai digelar Jumat (3/2/2017) nanti. Catatan pertandingan sebelumnya dan materi pemain diyakini Negeri Ratu Elizabeth dengan mudah mengatasi perlawanan Kanada.

Dari hitung-hitungan di atas kertas, Kanada berbahaya di sektor ganda. Tapi di sisi lain, Kanada akan kehilangan Milos Raonic yang absen setelah mengalami cedera di Australia Terbuka.

"Kami mungkin difavoritkan. Tapi kami pernah kalah ketika melawan tim dengan peringkat petenisnya rendah. Itu bisa terjadi di Piala Davis," ucap Smith dilansir Telegraph, Kamis (2/2/2017).

Tapi, lanjutnya, dengan kemampuan yang merata, rasanya kali ini kemenangan akan bisa mereka peroleh.

Prakiraan Susunan Pemain

Kanada
Peter Polanski, Vasek Pospisil, Denis Shapovalov, Daniel Nestor, Martin Laurendeau

Inggris
Daniel Evans, Kyle Edmund, Jamie Murray, Dominic Inglot
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)