Hari Ini Indonesia Diserbu Tiga Pembalap Top MotoGP

Kamis, 02 Februari 2017 - 15:30 WIB
Hari Ini Indonesia Diserbu Tiga Pembalap Top MotoGP
Hari Ini Indonesia Diserbu Tiga Pembalap Top MotoGP
A A A
JAKARTA - Selain Jorge Lorenzo, pembalap Repsol Honda -Marc Marquez dan Dani Pedrosa- juga berada di Indonesia, Kamis (2/2/2017). Kedatangan para pembalap top asal Spanyol tersebut hanya berselang sehari setelah uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Dikutip laman resmi Repsol Honda, @HRC_MotoGP, baik Marquez maupun Pedrosa langsung menjalani agenda padat di hari pertama mereka tiba di Tanah Air. Destinasi yang mereka tuju antara lain dealer resmi Honda dan pabrik AHM di Kerawang.

Di sela-sela kegiatan promosi tersebut, Marquez-Pedrosa juga menyempatkan berfoto bersama konsumen produk Honda. Rencananya, kedua pembalap tersebut dijadwalkan hadir dalam launching produk terbaru, Jumat (3/2/2017).

Di saat yang bersamaan, Jakarta juga kedatangan pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo. Rider yang memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2015 bersama Yamaha Movistar tersebut tengah dalam persiapan menjalani musim 2017 bersama tim barunya.

Tidak tanggung-tanggung, Lorenzo berjanji akan memburu gelar juara dunia di musim perdananya memperkuat Ducati. (Baca juga: Jorge Lorenzo Ikrarkan Target Juara MotoGP 2017 di Jakarta)

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on


(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)