alexa snippet

Marc Marquez Girang Bisa Kunjungi Pabrik Honda di Karawang

Marc Marquez Girang Bisa Kunjungi Pabrik Honda di Karawang
Marq Marquez berpose di depan pabrik Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, Jawa Barat, Kamis (2/2/2017). Foto/Twitter @marcmarquez93
A+ A-
KARAWANG - Marc Marquez dan Dani Pedrosa lagi-lagi berkunjung ke Indonesia. Jika biasanya cuma sekadar jadi bintang peluncuran produk terbaru Honda, dua pembalap papan atas MotoGP itu kini mendapat kesempatan emas mengunjungi pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat.

Marquez dan Pedrosa datang ke pabrik pembuatan sepeda motor PT Astra Honda Motor di Karawang, Jawa Barat, Kamis (2/2/2017). Dua rider asal Spanyol melihat langsung pembuatan motor Honda tipe CBR250RR dan berinteraksi dengan ribuan pegawai Astra.

Dalam situs resmi Honda Racing Corporation (HRC), Marquez mengaku senang bisa berkunjung ke pabrik Honda di Karawang. Menurutnya, kedatangannya kali ini jadi lebih terasa spesial.

"Kali ini jadi spesial sebab ini pertama kalinya kami mengunjungi pabrik AHM dan ini sangat menyenangkan. Saya bisa lihat operator menikmati pekerjaan mereka dan melihat proses bagaimana melihat kebesaran Honda di dunia. Saya bangga bisa melihat mereka bekerja di Astra Honda Motor dan itu memberi kami motivasi untuk lebih bekerja keras dan mencapai semua tujuan," sambungnya.

Marquez pun tak kuasa untuk segera mengunggah foto dirinya ketika berada di Karawang. Lewat akun Twitter @marcmarquez93, juara dunia MotoGP tiga kali itu memajang foto dirinya sedang berdiri di depan pabrik AHM.


Kedatangan Marquez dan Pedrosa cuma selang sehari setelah mengikuti tiga hari tes pramusim MotoGP di Malaysia. Selain dua pembalap Honda, satu pembalap MotoGP lain yang juga sedang berada di Indonesia adalah Jorge Lorenzo, yang datang bersama Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti untuk menggelar jumpa pers.



(mir)
loading gif
Top