Cemburu Buta, Bule Inggris Galau Rusak Kaca Penginapan Gili Meno Lombok

Selasa, 15 Agustus 2023 - 16:24 WIB
loading...
Cemburu Buta, Bule Inggris Galau Rusak Kaca Penginapan Gili Meno Lombok
Polda NTB mengamankan bule asal Inggris yang melakukan pengrusakan sebuah penginapan di Gili Meno, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK UTARA - Polda NTB mengamankan bule asal Inggris berinisial KJB (30) yang secara brutal melakukan pengrusakan sebuah penginapan di Dusun Gili Meno, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB.

Bule galau ini merusak tempat penginapan warga dengan cara memukul pintu kaca dengan tangannya. Pintu terbuat dari kayu dan kaca itu pun hancur berantakan. Apesnya, tangan KJB luka terkena pecahan kaca dan menyebabkan pendarahan serius.

Peristiwa yang menghebohkan itu karuan memancing perhatian warga dan mengamankan pelaku ke rumah kepala dusun setempat. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin 14 Agustus 2023, kini pelaku sudah diamankan petugas.



Kapolsek Pemenang AKP Lalu Eka Arya Mardiwinata mengatakan peristiwa bermula ketika WN Inggris dengan pasport bernomor: GBR 522590291 itu diduga cemburu terhadap pacarnya berinisial NC berkewarganegaraan British.

Keduanya sempat beradu mulut yang berujung pada pertengkaran hebat. KJB memukul kepala pacarnya sehingga terluka.”NC yang takut, langsung lari berhamburan ke luar penginapan dan meminta tolong,” ujar Lalu Eka kepada wartawan (15/8/2023).



Warga pun langsung menolong NC dan melarikannya ke Klinik untuk mendapatkan perawatan medis. Melihat pacarnya kabur, KBJ sempat mengejar. Namun tidak kunjung bertemu. Hal itulah yang membuatnya kian emosi lantas mengamuk dan merusak penginapan.



Masyarakat pun segera melaporkan peristiwa itu ke polisi. ”Kamilangsung melarikan KJB ke klinik terdekat untuk perawatan. Selanjutnya dirujuk ke RS Siloam di Mataram lantaran mengalami pendarahan banyak,” paparnya.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Imigrasi. Adapun NC pacar korban masih dalam perawatan tim medis. Polisi langsung mendalami kasus itu. “Kasus ini masih kami dalami,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8056 seconds (0.1#10.140)