Model Seksi Ini Enggak Sabar Ingin Dinikahi Rossi

Rabu, 08 Februari 2017 - 03:04 WIB
Model Seksi Ini Enggak Sabar Ingin Dinikahi Rossi
Model Seksi Ini Enggak Sabar Ingin Dinikahi Rossi
A A A
TORINO - Setiap wanita bakal sempoyongan melihat ketampanan Valentino Rossi. Apalagi status pria asal Italia itu diketahui sedang menjomblo. Namun tak sedikit ungkapan cinta yang diutarakan kaum hawa sering kali terasa pahit lantaran mereka gagal berpacaran dengan juara dunia sembilan kali tersebut.

Memang sulit untuk mengetahui kriteria wanita idaman Rossi. Pasalnya sudah banyak wanita yang mencoba untuk menggoda pembalap Yamaha sejak dia putus dengan Linda Morselli.

Terbaru, wartawan di Italia yang diketahui bernama Barbara Pedrotti mengaku terpesona melihat gairah Rossi selama mengaspal di arena kuda besi MotoGP. Saking cintanya, wanita bertubuh seksi itu memimpikan berada di atas pelaminan bersama Rossi.
Model Seksi Ini Enggak Sabar Ingin Dinikahi Rossi

Mungkin ini terbilang aneh, tapi itulah yang terjadi saat Pedrotti diwawancarai Tuttosport baru-baru ini. "Sewaktu masih remaja, saya sudah membuktikan bahwa saya pandai menghiasi kamar tidur dan ketika saya tinggal cukup lama di London, melihat banyaknya poster dia (Rossi) di kamar, orangtua saya mengatakan 'jangan khawatir, jangan khawatir, karena kamu (saya) akan nikah dengan Valentino Rossi'," kata Pedrotti.

"Vale merupakan sosok pembalap yang sangat fenomenal. Saya suka dia karena selalu menyampaikan gairah dan saya sangat mengagumi orang yang mempunyai semangat serta menggairahkan. Sayangnya, saya tidak pernah bertemu dengannya," tambah wanita yang juga bekerja sebagai seorang model.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7998 seconds (0.1#10.140)