Bagnaia Ingin Mengulang Kesuksesan di MotoGP Austria 2023

Kamis, 17 Agustus 2023 - 17:05 WIB
loading...
Bagnaia Ingin Mengulang Kesuksesan di MotoGP Austria 2023
Francesco Bagnaia mengaku ingin mengulang kesuksesan di MotoGP Austria 2023 / Foto: Motorsport
A A A
SPIELBERG - Francesco Bagnaia mengaku ingin mengulang kesuksesan di MotoGP Austria 2023. Maklum saja, tahun lalu, pembalap Ducati Corse itu berhasil berdiri gagah di podium pertama di Sirkuit Red Bull Ring, dengan mengasapi Fabio Quartararo (Yamaha).

"Saya sangat senang bisa kembali ke Austria karena saya sangat menyukai sirkuitnya dan tahun lalu sukses merayakan kemenangan di sini," tutur Pecco dilansir dari Speedweek, Kamis (17/8/2023).

Meskipun punya kenangan istimewa di Sirkuit Red Bull Ring, namun Bagnaia tak ingin jemawa. Dia mengatakan bahwa pembalap lain memiliki kesempatan untuk menang dan meraih hasil yang bagus.



"Banyak pembalap yang memiliki kesempatan untuk bersaing mendapatkan hasil yang bagus. Jadi, tujuan kami ialah untuk bisa konsisten dan melakukan yang terbaik," tegasnya.

Saat ini Bagnaia masih nyaman di puncak klasemen pembalap MotoGP 2023 dengan mengumpulkan 214 hasil dari empat kali menang dan enam kali naik podium. Namun, dirinya harus berhati-hati karena beberapa pembalap di bawahnya, seperti Jorge Martin (173 poin) dan Marco Bezzecchi (167) terus membayangi dan menunggu momen Pecco terpeleset untuk mengkudeta posisi teratas.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)