Joshua Buatsi vs Dan Azeez, Siapa Layak Jadi Penantang Gelar Kelas Berat Ringan WBA?

Kamis, 17 Agustus 2023 - 16:04 WIB
loading...
Joshua Buatsi vs Dan Azeez, Siapa Layak Jadi Penantang Gelar Kelas Berat Ringan WBA?
Dua petinju Inggris belum terkalahkan, Joshua Buatsi dan Dan Azeez akan saling adu kekuatan di dalam ring tinju O2 Arena, London, pada 21 Oktober mendatang. / Foto: Instagram @joshuabuatsi
A A A
LONDON - Dua petinju Inggris belum terkalahkan, Joshua Buatsi dan Dan Azeez akan saling adu kekuatan di dalam ring tinju. Mereka akan berlaga di kelas berat ringan pada 21 Oktober mendatang di O2 Arena, London.

Bukan hanya sama-sama berasal dari London, kedua petinju ini juga bermukim di wilayah London tenggara dan sama-sama melakukan banyak latihan. Karena menempati posisi 1 dan 2 di peringkat WBA, maka Buatsi dan Azeez akan membuktikan siapa yang layak untuk menuju ke perebutan gelar juara dunia.

"Apa yang dipertaruhkan membuat saya dapat mengesampingkan hal itu. Ini membuat saya selangkah lebih dekat. Saat ini, bagi saya, ini adalah pertarungan terpenting dalam hidup saya," tutur Buatsi , seperti dilansir Daily Mail, baru-baru ini.



Azeez, yang mengenakan topi bertuliskan 'war', menyahut jika dirinya berperang dengan diri sendiri untuk menjadi lebih baik. "Saya berperang dengan seorang teman yang berada di depan impian dan tujuan saya. Hanya perang," tegasnya.

"Saya melihat pertarungan yang menghibur dan brutal, yang pada akhirnya akan berakhir dengan tangan saya terangkat," lanjut Azeez.

Namun, ucapan Azez itu langsung disergah Buatsi. "Saya yang menang," tandas Buatsi.

Joshua Buatsi vs Dan Azeez, Siapa Layak Jadi Penantang Gelar Kelas Berat Ringan WBA?


"Saya telah mengatakan 12 ronde atau kurang dari awal. Saya akan memastikan pada 21 Oktober nanti bahwa saya menang," lanjut petinju 30 tahun itu.

"Saya sadar bahwa 21 Oktober itu akan menjadi perang dan kalian akan berada di sana untuk menyaksikannya," pungkasnya.

Azeez pun menambahkan bahwa duel dia dengan Buatsi bakal mendapat banyak perhatian. "Kami akan menjadi sorotan utama pada 21 Oktober dan memberikan laga yang luar biasa, saya janjikan," ujar Azeez.



"Kami tidak akan berhenti sampai tujuan kami tercapai," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1974 seconds (0.1#10.140)