Derek Chisora Ancam Rampas Tiket Emas Duel Usyk vs Anthony Joshua

Kamis, 30 Juli 2020 - 09:39 WIB
loading...
Derek Chisora Ancam Rampas Tiket Emas Duel Usyk vs Anthony Joshua
Derek Chisora Ancam Rampas Tiket Emas Duel Usyk vs Anthony Joshua/Sky Sports
A A A
LONDON - Duel tinju Kelas Berat Derek Chisora vs Oleksandr Usyk kemungkinan akan dijadwal ulang pada Oktober. Duel Chisora vs Usyk yang awalnya digelar pada Mei di The 02, London, Inggris tapiditunda karena pandemi coronavirus. "Tanggal mungkin pada bulan Oktober," kata manajer Chisora, David Haye, kepada Sky News. "Untungnya tinju sudah mulai bergerak maju sekarang," lanjutnya.

"(Promotor) Eddie Hearn menggelar duel di kebunnya - Dillian Whyte bertarung hebat dengan Alexander Povetkin pada 22 Agustus."

"Derek dan Usyk mungkin akan terjadi pada bulan Oktober. Derek dan Usyk sedang berlatih."

Usyk memposting rekaman media sosial tentang dirinya yang menyeramkan memanggil nama Chisora saat jogging di pantai. Mantan juara tinju Kelas Penjelajah tak terbantahkan dari Ukraina ini hanya memiliki satu pertandingan di divisi Kelas Berat tetapi merupakan penantang wajib untuk sabuk WBO yang dipegang oleh Anthony Joshua.



Usyk menjawab: "Biasanya saya menghadapi rencana seperti ini, setiap pertarungan. Jika Anda ingin mencapai target, Anda perlu melihat target, karena dia bisa melempar pukulan sebanyak yang Anda bisa, tetapi Anda harus mendaratkannya ke target.''

Chisora membalas: "Dia akan menari-nari, tetapi kita memiliki hal-hal tertentu yang telah kita latih dan hal-hal yang telah kita lakukan setiap hari. Itu akan membuahkan hasil."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)