alexa snippet

Pedrosa Terhipnotis Ribuan Buruh Pabrik Honda di Karawang

Pedrosa Terhipnotis Ribuan Buruh Pabrik Honda di Karawang
Dani Pedrosa bersama Marc Marquez berkesempatan mengunjungi pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat, Kamis (2/2/2017) lalu. Foto/Twitter @26DaniPedrosa
A+ A-
JAKARTA - Dani Pedrosa bersama Marc Marquez berkesempatan mengunjungi pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat, Kamis (2/2/2017) lalu. Agenda tersebut jadi rangkaian dari peluncuran motor terbaru mereka yang berlangsung di Jakarta.

Pedrosa dan Marquez mengunjungi pabrik PT. Astra Honda Motor (AHM) di Karawang. Kedatangan kedua pembalap Repsol Honda itu jadi yang pertama meski sudah berkali-kali menginjakkan kakinya di Indonesia.

Marquez mengaku agenda kunjungan ke pabrik Honda sesuatu yang istimewa sebab jadi yang pertama kalinya. Senada dengan rekannya, Pedrosa juga meluapkan cerita serunya menyaksikan langsung proses pembuatan motor Honda CBR250RR oleh ribuan buruh. (Baca Juga: Pedrosa Melongo Lihat Ribuan Pekerja Pabrik di Karawang)

"Tentu saja (MotoGP selalu menyajikan hal yang berbeda). Itu sangat unik sebab kami punya banyak pengalaman bersama penggemar di momen dan negara berbeda," ucapnya dalam wawancara eksklusif yang dilansir situs Crash, Kamis (9/2/2017).

"Tapi kemarin, sangat sureal. Pertama itu adalah pabrik yang besar, tapi yang lebih dari itu adalah bisa melihat keseluruhan karyawan. Itu karena ada hampir 3000 orang berteriak dan meminta foto. Saya tidak pernah melihat orang sebanyak itu. Sangat mengesankan.





(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top