Banyak Tingkah, Washington Ngebet Jotos Bibir Wilder

Sabtu, 11 Februari 2017 - 13:30 WIB
Banyak Tingkah, Washington Ngebet Jotos Bibir Wilder
Banyak Tingkah, Washington Ngebet Jotos Bibir Wilder
A A A
ALABAMA - Menyandang status pemilik sabuk juara tinju kelas berat WBC membuat Deontay Wilder yakin bisa dengan mudah mengalahkan Gerald Washington saat bentrok di Legacy Arena, Alabama, 25 Februari mendatang. Namun sang lawan berjanji tidak akan tinggal diam sudah diremehkan.

Wilder bakal berupaya mempertahankan sabuk juara untuk kelima kalinya saat menghadapi Washington. Jika menang, The Bronze Bomber -julukan Wilder- bakal menghadapi pemenang duel Joseph Parker vs Hughie Fury. (Baca Juga: Incar Gelar WBO, Wilder Ladeni Pemenang Parker vs Fury )

Meski sama-sama menyandang rekor belum terkalahkan, Wilder sempat berujar jika Washington belum siap menghadapi dirinya. Alasannya, Washington cuma bisa dibanggakan dari segi postur. (Baca Juga: Wilder Nilai Washington Belum Siap Hadapi Dirinya )

Merasa tidak terima, Washington memberi balasan. Kepada boxing news online, petinju berjuluk The Black Rooster itu berjanji menghjar mulut Wilder lantaran sudah banyak bertingkah.

"Kami sudah berlatih di kamp pelatihan dan saya merasa baik. Kami punya waktu singkat jelang pertarungan, namun kami juga sudah berlatih jadi secara keseluruhan kami siap," ujar Washington.

"Jika Deontay banyak tingkah ketika berada di atas ring bersama saya, saya akan memukul mulutnya. Deontay lebih baik memikirkan saya secara matang, sebab saya serius dan saya akan datang ke atas ring nanti," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2507 seconds (0.1#10.140)