alexametrics

Thailand Masters 2016

Indonesia Hanya Diwakili Tommy di Final Thailand Masters 2017

loading...
Indonesia Hanya Diwakili Tommy di Final Thailand Masters 2017
Indonesia hanya meloloskan satu wakil ke babak final Thailand Masters 2017 atas nama Tommy Sugiartoyang lolos usai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting. Foto/PBSI
A+ A-
BANGKOK - Indonesia hanya meloloskan satu wakil ke babak final Thailand Masters 2017. Di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto lolos ke partai pemuncak setelah mengalahkan rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting.

Meskipun sama-sama mewakili Merah-Putih, namun duel kedua pemain ini berlangsung sangat ketat. Baik Tommy maupun Anthony sama-sama ngotot ingin merebut tiket final.

Anthony mengawali permainan dengan baik di game pertama. Hasilnya, Anthony mampu mencuri game pertama dengan kemenangan 16-21.



Namun, Tommy menunjukkan kualitas dengan mencetak comeback di game kedua. Unggulan ketiga di turnamen tersebut berhasil mengunci kemenangan 21-18.

Dominasi Tommy semakin berlanjut di game ketiga. Dia sukses mengakhiri perlawanan Anthony Ginting sekaligus memastikan tiket final dengan memenangkan game ketiga, 21-14.

Sayangnya, tidak semua wakil Indonesia yang tampil di babak semifinal, Sabtu (11/2/2017) berhasil lolos ke babak final. Pasangan ganda Berry Anggriawan/Herdianto dan Greysia Polii/Roysita Eka Putri Sari harus tersingkir usai kalah dari lawan masing-masing.

Hasil Lengkap Pertandingan Wakil Indonesia di Semifinal

Lu Ching Yao (Taiwan) vs Berry Anggriawan/Herdianto 21-16, 21-17
Zhang Nan/Li Yinhui vs Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika 20-20,
Tommy Sugiarto vs Anthony Sinisuka Ginting 16-21, 21-18, 21-14
Chen Qingchen/Jia Yifan vs Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari 21-16 21-7
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak