Edan! Al Hilal Rekrut Giannis Antetokounmpo Usai Datangkan Neymar Jr

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 02:02 WIB
loading...
Edan! Al Hilal Rekrut Giannis Antetokounmpo Usai Datangkan Neymar Jr
Edan! Al Hilal Rekrut Giannis Antetokounmpo Usai Datangkan Neymar Jr
A A A
RIYADH - Setelah sukses merekrut Neymar Jr , Al Hilal terus menunjukkan ambisinya dengan merekrut Giannis Antetokounmpo. Klub Liga Profesional Arab Saudi ini secara resmi mengumumkan kedatangan pemain bintang dari Milwaukee Bucks ke dalam timnya.

Tak lama setelah kesepakatan dengan Neymar Junior senilai 90 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun tercapai, Al-Za'eem -nama julukan Al Hilal- dengan cepat mengonfirmasi tambahan rekrutan unggulan mereka.

Baca Juga: Daftar Gaji Pemain Bintang Eropa yang Hijrah ke Liga Arab

Giannis Antetokounmpo segera diumumkan sebagai anggota tim, dan ia akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 34.

"Jersey Anda telah siap. Selamat datang di keluarga kami, Giannis Antetokounmpo," demikian pernyataan resmi Al Hilal yang diunggah melalui akun Instagram mereka pada Jumat (18/8/2023).

Tidak hanya klub yang memberi respons positif, Giannis Antetokounmpo pun memberikan tanggapan yang optimis. Bintang NBA asal Yunani itu bahkan mengabadikan momen bersama Neymar Junior, menggambarkan mereka sebagai duo terbaik dalam Liga Profesional Arab Saudi.

"Duo terbaik di Liga Saudi!!" tulis Giannis Antetokounmpo melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, Giannis Antetokounmpo merespons ketertarikan Al Hilal terhadap Neymar Junior melalui akun Twitter-nya. Ia menggambarkan dirinya mirip dengan Kylian Mbappe dan secara leluasa mengusulkan agar Al Hilal merekrutnya.

"Al Hilal, kamu bisa mempertimbangkanku. Aku merasa seperti Kylian Mbappe," demikian tulisan Giannis Antetokounmpo beberapa waktu lalu.

Meskipun upaya merekrut Kylian Mbappe tidak berhasil, Al Hilal berhasil meraih kesepakatan dengan Neymar Junior. Penyerang asal Brasil ini akan mendapatkan gaji sebesar USD 300 juta atau sekitar Rp 4,5 triliun.

Neymar Junior diperkirakan akan segera melakukan debutnya bersama Al Hilal dalam pertandingan melawan Al Feiha pada pekan kedua Liga Profesional Arab Saudi. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di King Fahd International Stadium pada Minggu (20/8/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)