Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Piala AFF U-23

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 18:58 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Piala AFF U-23
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Piala AFF U-23
A A A
RAYONG - Pertarungan seru kembali dihadirkan dalam Piala AFF U-23 2023 saat Timnas Indonesia U-23 bersiap untuk melakoni laga perdana mereka melawan Malaysia. Pertandingan yang termasuk dalam Grup B ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Thailand pada Jumat (18/8) malam. Jangan lewatkan momen penting ini dan saksikan aksinya secara langsung mulai pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 tampil dengan keyakinan yang tinggi meski dihadapkan pada dinamika antara federasi dan klub. Persiapan intens di bawah arahan Shin Tae Yong telah dijalani selama hampir satu minggu.



Namun, menjelang pertandingan ini, ada kabar kurang menggembirakan dimana dua pemain kunci Timnas Indonesia U-23, yaitu Komang Teguh dan Titan, dipastikan tidak bisa bermain. AFC telah mengumumkan bahwa keduanya tidak dapat ambil bagian dalam Piala AFF U-23.

"PSSI telah mencoret Komang Teguh dan Titan Agung dari final registrasi daftar pemain untuk Piala AFF U-23 2023. Kami juga akan kembalikan mereka ke klub masing-masing," kata Manajer Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Endri Erawan.

Meskipun demikian, absennya kedua pemain ini diharapkan tidak akan banyak mempengaruhi kekuatan tim Indonesia. Meskipun jumlah skuad sedikit berkurang, strategi pergantian pemain tetap akan menjadi kunci.

Di sisi lain, Malaysia juga menghadapi persiapan yang tidak mudah untuk turnamen ini. Seperti Indonesia, sejumlah pemain utama Timnas Malaysia U-23 juga tidak dapat bergabung dalam tim.

Pertandingan melawan Indonesia selalu menjadi momen sengit bagi Malaysia. Semangat juang para pemain Indonesia selalu berkobar saat bertemu Malaysia. Oleh karena itu, tim Malaysia sangat waspada menghadapi laga ini.

Link live streaming Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-23 ada di vidio(dot)com
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)