Cuma Satu Ganda Putri yang Siap Berlaga di Asia Mixed Team Championships 2017

Selasa, 14 Februari 2017 - 13:06 WIB
Cuma Satu Ganda Putri yang Siap Berlaga di Asia Mixed Team Championships 2017
Cuma Satu Ganda Putri yang Siap Berlaga di Asia Mixed Team Championships 2017
A A A
JAKARTA - Ganda putri Indonesia tidak tampil dengan skuat terbaik saat mengikuti Asia Mixed Team Championships 2017. Menurut laporan dari situs resmi PBSI, Ni Ketut Mahadewi sedang berada dalam kondisi kurang bugar.

Ganda putri hanya menyisakan Anggia Shitta Awanda/Tiara Rosalia Nuraidah. Keduanya dipastikan siap tampil di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh, Vietnam.

"Ketut mau dilihat kondisinya sampai hari Rabu. Kalau memang memungkinan, dia akan diturunkan untuk main. Sejauh ini yang benar-benar siap hanya dua, yaitu Anggia dan Tiara. Tapi saya telah berkomunikasi dengan kepala pelatih (Eng Hian) mengenai hal ini. Ada beberapa strategi yang sudah kami siapkan," ucap pelatih ganda putri, Chafidz Yusuf.

Sementara itu, PBSI bakal memberi persiapan khusus untuk Rizky Amelia Pradipta. Karena tidak tampil di Asia Mixed Team Championships 2017, Rizky diharapkan bisa meningkatkan porsi latihan agar meraih prestasi di ajang German Open Grand Prix Gold dan All England 2017.

Asia Mixed Team Championships sendiri bakal berlangsung dari 14-19 Februari. Indonesia berada di grup B bersama Malaysia serta Sri Lanka.

Pada laga pertama, Indonesia akan menghadapi Sri Lanka, 15 Februari 2017. Sehari kemudian giliran Malaysia yang dihadapi oleh Srikandi-Srikandi Tanah Air.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6354 seconds (0.1#10.140)